Mother&Baby Indonesia
5 Rekomendasi Playmat yang Nyaman dan Aman untuk Si Kecil

5 Rekomendasi Playmat yang Nyaman dan Aman untuk Si Kecil

Seiring dengan perkembangannya, Si Kecil akan semakin aktif mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Ia akan mulai aktif berguling, duduk, merangkak, bahkan belajar berdiri. Tentu sebagai orang tua, Moms pasti ingin mendukung Si Kecil untuk dapat belajar, bermain, serta mendapatkan berbagai stimulasi yang ia butuhkan sebaik mungkin.

Untuk itu, Si Kecil perlu perlindungan ekstra guna memastikan petualangannya tetap aman dan nyaman. Playmat dapat menjadi salah satu solusi tepat untuk perlindungannya. Tapi memilih playmat bisa menjadi tantangan tersendiri, ya. Jangan khawatir, Moms, karena M&B sudah merangkum beberapa rekomendasi playmat yang cocok untuk Si Kecil berikut ini.

Parklon PE Roll Playmat





Playmat keluaran Parklon ini aman dan nyaman untuk Si Kecil, bahkan untuk bayi yang baru lahir sekalipun. Sebabnya, playmat ini berbahan dasar non toxic dan non phtalate soft PE (polyethylene), food grade, BPA free, dan sudah lolos sertifikasi SGS. Motifnya pun beragam dengan berbagai warna dan bentuk yang menarik, sehingga mampu mendorong stimulasi optimal pada Si Kecil.

Ukuran: 200 x 150 x 1,5 cm

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Comflor Playmat


Berbahan dasar PVC, playmat ini diisi dengan lapisan busa berkualitas sehingga mampu menjaga keamanan Si Kecil. Tak perlu khawatir berbahaya, karena playmat ini diproduksi dengan bahan yang tidak beracun berdasarkan Standar Keselamatan Mainan Eropa. Permukaannya halus, sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Playmat ini juga memiliki dua sisi dengan desain ceria yang cocok untuk Si Kecil.

Ukuran: 210 x 140 x 1,3 cm

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

Ggumbi Bumper Bed Lucky Star


Playmat dari Ggumbi ini multifungsi, bisa dijadikan sebagai bumper mat untuk bayi yang baru lahir atau playmat yang terbuka untuk Si Kecil yang sudah berusia 6 bulan ke atas. Playmat ini juga terjamin aman karena memiliki berbagai sertifikasi keamanan. Dengan ketebalan 4 cm, playmat ini mampu menjaga keamanan bermain Si Kecil dengan optimal.



Ukuran: 176 x 184 x 4 cm

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Coby Haus PVC Wilore


Bebas BPA dan telah lolos berbagai sertifikasi keamanan, playmat yang berbahan dasar PVC ini hadir untuk mendorong Si Kecil untuk terus aktif dengan aman dan nyaman. Permukaannya pun memiliki tekstur yang menyerupai diamond yang lembut, sehingga mampu membantu menyediakan stimulasi yang dibutuhkan Si Kecil.

Ukuran: 210 x 140 x 1,4 cm

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

Foldaway Bumper Mat Wide


Serbaguna, aman, dan estetik! Tidak hanya bisa digunakan sebagai playmat terbuka, produk ini juga bisa difungsikan dan dimodifikasi menjadi bumper mat, sehingga bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir. Bahan permukaan playmat ini dibuat dari kulit imitasi PU yang terjamin aman dan tidak beracun. Selain itu, playmat ini juga didesain menarik bagi anak namun juga tetap estetik sehingga tidak mengganggu tatanan desain rumah Anda.

Ukuran: 240 x 140 cm

Untuk beli, klik di sini BLIBLI

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Blibli, Shopee, Tokopedia, Kiddytoyz)



Tags: rekomendasi,   bayi,   playmat