Mother&Baby Indonesia
5 Rekomendasi Akun Camilan Lezat yang Tetap Bikin Sehat

5 Rekomendasi Akun Camilan Lezat yang Tetap Bikin Sehat

Rasa lapar yang bisa datang kapan saja, membuat Anda jadi ingin ngemil. Camilan yang dipilih biasanya juga mengenyangkan dan bisa dinikmati saat siang, sore, ataupun malam hari. Tapi, kok takut kalau menunya jadi bisa menambah berat badan, ya?

Tenang, Moms! Masih ada beragam camilan yang aman dikonsumsi untuk menjaga berat badan ideal Anda. Kali ini M&B merekomendasikan akun-akun Instagram camilan yang aman dengan menu yang beragam, bahan yang berkualitas, dan tentunya rendah lemak dan rendah kalori.

1. @martabak.amaw

“Masa sih, ada martabak yang rendah lemak?” Tentu saja ada dan bisa Moms temukan di Martabak Amaw. Ada banyak varian rasa, dari yang klasik seperti cokelat kacang, hingga martabak pandan dengan keju dan srikaya. Selain homemade, bahannya juga berkualitas seperti menggunakan SunflowerSeed Butter dan telur omega-3. Meski rendah gula dan rendah kental manis namun tidak mengurangi kelezatannya. M&B juga sudah mencoba dan rasanya juara!



2. @artofbeinghealth

Menu makanan manis dari Art Of Being Health ini cukup bervariasi, salah satunya adalah raw cake. Bahan yang dipakai sudah disesuaikan dengan Anda sebagai seorang vegetarian, karena berbasis tanaman, tanpa menggunakan mentega dan tepung. Selain dijamin rendah lemak dan kalori, juga tidak ada rasa bersalah saat memakannya, deh.

3. @locococreamery

Es krim biasanya terbuat dari susu sapi yang dipasteurisasi dan dicampur dengan bermacam-macam rasa. Nah, berbeda dengan es krim dalam bentuk softserve dari Lococo Creamery yang terbuat dari susu kacang almond atau kacang mete. Cocok banget untuk Anda para vegan atau yang ingin mengurangi konsumsi gula dari menu makanan manis ini.



4. @themindfulbakery.id

Camilan manis yang bebas gluten, bebas mentega, bahkan bebas kedelai bisa Moms dapatkan di The Mindful Bakery. Bahan-bahannya dibuat sendiri oleh sang chef, dengan menggunakan tepung dari kacang almond atau oat dan ketela. Rasanya pasti enak dan sesuai selera Anda, nih.

5. @loavesandlattes

Moms pernah mencoba es cendol yang rendah lemak? Kalau belum, Loaves and Lattes punya menu yang cukup tradisional ini. Cendolnya sendiri terbuat dari daun suji yang dimasak dengan rumput laut dan konjac jelly. Untuk rasa gurihnya, mereka memakai susu kacang almond, gula aren murni, serta sea salt yang bisa memanjakan lidah. Nikmat banget, pokoknya!

Karena sudah menemukan camilan dengan rasa yang pasti enak tapi rendah lemak dan kalori, dijamin Moms akan makin tenang untuk menikmatinya, deh. Hati dan hari Anda jadi lebih bahagia, apalagi jika Anda menikmatinya bersama keluarga tercinta, ya. (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @martabak.amaw, @artofbeinghealth, @locococreamery, @themindfulbakery.id, @loavesandlattes)



Tags: rekomendasi,   camilan,   dessert,   makanan,   kesehatan