Mother&Baby Indonesia
Rekomendasi Teether Aman dan Lucu untuk Si Kecil

Rekomendasi Teether Aman dan Lucu untuk Si Kecil

Moms, rasanya melihat Si Kecil menggigit-gigit jari atau barang yang ada di sekitarnya bukanlah pemandangan yang asing ya. Karena memang ada fasenya anak Anda suka menggigit-gigit sesuatu, terutama saat ia mulai tumbuh gigi.

Saat Si Kecil tumbuh gigi, biasanya ia merasa sedikit tidak nyaman dan memilih mencari-cari apa pun yang ia bisa gigit untuk menyamarkan rasa tidak nyaman atau gatal yang sedang terjadi pada area gigi dan gusinya. Daripada menggigit sembarang barang, ada baiknya Moms memberikan mainan teething atau teether yang bisa bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan gigi bayi dan meredakan rasa tidak nyaman atau rasa gatal saat ia tumbuh gigi.

Berikut ini M&B punya rekomendasi teether yang aman dan lucu untuk bayi Anda, Moms.



1. Pigeon Fruit Teether


Tak hanya terkenal memproduksi botol susu, Pigeon juga memiliki teether yang berfungsi untuk memenuhi keinginan bayi menggigit dan mengunyah, yaitu Pigeon Fruit Teether. Produk ini aman karena berbahan Food Contac Grade, dan dirancang khusus untuk merangsang indra bayi dan pertumbuhan rahang secara alami. Bagian elastis yang lembut pada teether ini sangat baik untuk gusi yang lembut dan gigi yang baru tumbuh. Fruit Teether ini juga dapat digunakan secara individual atau berpasangan lho, Moms.

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

2. Dr. Brown's A-Shaped Flexees Teether


Bila Si Kecil mulai sudah mulai tumbuh gigi, Moms bisa memilih Teether Flexees dari Dr. Brown's. Ini merupakan produk teether tahapan terakhir yang tergolong ergonomic teether. Teether ini berfungsi untuk melegakan rasa gatal pada gusi Si Kecil. Dengan desain karet bilateral, bayi pun dapat dengan mudah memegang teether ini serta dapat menjangkau hingga ke bagian belakang rongga mulut bayi. Teether ini tersedia dalam dua warna yaitu biru dan merah.

Untuk beli, klik di sini MOTHERCARE

3. Nuby Safari Loop Teether


Teether satu ini memiliki permukaan bertekstur yang pastinya disenangi Si Kecil dan dapat membantu mengembangkan keterampilan motorik halusnya. Adanya karakter safari dan bentuk warna warni pada teether ini bisa menjadi media untuk Si Kecil mengenal hewan dan menstimulasi visualnya. Untuk Si Kecil yang berusia 3 bulan ke atas, tentunya teether ini bisa menjadi pilihan yang tepat!

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

4. Mothercare Penguin Teether


Bentuk Penguin dari koleksi teether Mothercare ini tentu akan sangat disukai Si Kecil. Teether ini mudah dipegang dan dapat meningkatkan keterampilan motoriknya saat ia menggenggamnya. Adanya air di dalam teether ini memungkinkan Moms untuk mendinginkan teether ini terlebih dahulu di dalam lemari es, sehingga saat dipakai Si Kecil, teether ini bisa membantu meredakan rasa sakit atau nyeri pada gusinya yang disebabkan oleh proses tumbuh gigi.



Untuk beli, klik di sini MOTHERCARE 

5. Baby Safe Puzzle Teether


Puzzle Teether dari BabySafe ini terbuat dari bahan yang aman serta bebas dari Bisphenol A dan PVC. Teether ini merupakan mainan gigitan bayi yang terdiri dari dua buah teether yang dapat dilepaskan seperti puzzle. Teether ini dirancang untuk mendinginkan atau menenangkan gusi yang gatal dan meradang selama tahap pertumbuhan gigi Si Kecil.

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

6. Comotomo Teether Orange


Brand asal Amerika ini menghadirkan teether yang terinspirasi dari alam dan dibuat mirip dengan jari-jari bayi Anda. Comotomo Teether ini terbuat dari silicone yang kenyal saat digigit dan mudah diremas. Selain itu bahannya yang lembut membuat teether ini nyaman digunakan oleh anak yang gusinya masih halus dan sensitif. Desain Comotomo Teether ini memungkinkan semua bagian teether bisa dibersihkan dan disterilisasi secara menyeluruh tanpa ada lelukan atau area yang sulit dijangkau. Teether ini tersedia dalam dua warna, yaitu orange dan biru

Untuk beli, klik di sini TOKOPEDIA

7. Bunny Gel Filled Teether With Ring


Teether dari brand Lusty Bunny ini berbahan food grade sehingga sangat aman diberikan kepada bayi. Desain dan bentuknya unik dan mudah digenggam oleh Si Kecil. Teether yang dikemas dengan ini juga mudah disterilkan, Moms.

Untuk beli, klik di sini SHOPEE

So Moms, teether mana yang akan Anda pilih untuk Si Kecil? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Mothercare Indonesia, Shopee, Tokopedia)



Tags: teether,   mainan gigitan bayi,   rekomendasi