Mother&Baby Indonesia
Warna Pakaian yang Cocok untuk Ibu Hamil Berdasarkan Zodiak

Warna Pakaian yang Cocok untuk Ibu Hamil Berdasarkan Zodiak

Selama hamil Moms tentu ingin selalu berenergi dan tampil cantik, kan? Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengenakan pakaian favorit Anda. Informasi menarik yang Moms perlu tahu, pakaian dengan warna tertentu ternyata dapat mendorong energi seseorang, lho!

Ya Moms, menurut astrologi, warna yang sesuai dengan zodiaknya dapat membawa energi dan mendorong kualitas terbaik seseorang. Nah, agar Anda bisa selalu tampil berenergi, berikut ini warna pakaian yang cocok untuk Moms yang sedang hamil berdasarkan zodiak.

Aries: Merah

Sesuai dengan karakternya yang kuat dan pemberani, pakaian berwarna merah mampu mendorong Moms berzodiak Aries tetap aktif dan bersemangat selama masa kehamilan. Moms juga bisa sesekali mengenakan pakaian berwarna tenang seperti beige atau krem untuk menahan luapan energi yang berlebihan.



Taurus: Hijau

Warna hijau yang segar mampu menjaga ketenangan jiwa Moms berzodiak Taurus selama hamil. Sebabnya, Taurus yang rentan stres dapat menjadi semakin lebih rentan selama hamil. Hijau juga sangat sesuai dengan kualitas terbaik yang dimiliki oleh Taurus, yakni merawat dan mengasuh (nurturing).

Gemini: Kuning

Penuh rasa ingin tahu dan ide kreatif yang brilian, mengenakan pakaian berwarna kuning bisa membuat Moms berzodiak Gemini semakin fokus dan kuat secara mental. Ya Moms, rasa kepo yang berlebihan selama hamil dapat membuat Moms stres, maka mengenakan pakaian dengan warna kuning bisa membantu mental Moms tetap teguh.

Cancer: Putih atau perak

Warna putih dan perak sangat berkaitan erat dengan intuisi Moms berzodiak Cancer yang jernih. Suasana pakaian berwarna putih atau perak mampu mendorong seluruh cinta yang Moms miliki mengalir ke seluruh tubuh, membantu fase nesting yang Moms lakukan sejak memasuki trimester kedua atau ketiga.

Leo: Emas

Bagi Moms berzodiak Leo, pakaian berwarna emas mampu menguatkan energi positif dan kehangatan jiwa selama hamil. Hindari pakaian berwarna pucat, karena dapat membuat Anda mudah lelah atau hilang energi.

Virgo: Hijau dan Cokelat

Segala perubahan selama hamil dapat membuat Moms berzodiak Virgo yang rentan stres mengalami rasa khawatir yang berlebihan. Untuk itu, Moms bisa gunakan pakaian berwarna cokelat yang melambangkan kestabilan. Moms juga bisa kenakan pakaian berwarna hijau yang melambangkan pertumbuhan untuk mendukung mood sehari-hari yang tenang.



Libra: Biru Muda dan Pink

Simbol keadilan dan harmoni, warna biru muda yang lembut sangat cocok digunakan selama hamil oleh Moms berzodiak Libra. Pink pastel juga bisa membawa ketenangan dan mood yang lebih baik selama hamil, Moms. Hindari pakaian berwarna mencolok, seperti merah, karena dapat mengganggu harmoni energi Anda selama hamil.

Scorpio: Hitam dan Plum

Mengenakan pakaian berwarna pucat dan pastel tidak sesuai dengan cara berpikir alami Anda, yakni dalam dan fokus. Maka, mengenakan pakaian gelap berwarna hitam atau plum mampu mendorong kualitas terbaik Anda selama hamil, Moms.

Sagitarius: Ungu

Moms berzodiak Sagitarius bisa menghindari mood swing selama hamil dengan mengenakan pakaian berwarna ungu. Tak hanya melambangkan spiritualitas dan pengetahuan, warna ungu juga mendorong keberuntungan dan suasana positif bagi Moms.

Capricorn: Abu-abu

Masa kehamilan yang penuh kejutan dapat membuat Moms berzodiak Capricorn kewalahan. Maka, Moms bisa kenakan pakaian berwarna abu-abu untuk membantu menentukan pilihan atau rencana yang paling praktis dan bisa diandalkan. Warna abu-abu adalah lambang tradisionalisme dan keandalan, kualitas terbaik dari Capricorn.

Aquarius: Biru

Layaknya langit yang cerah dan indah, pakaian berwarna biru yang tenang mampu menyeimbangkan energi Moms berzodiak Aquarius selama hamil. Warna biru bisa mendorong Moms semakin visioner dan ide mengalir lebih lancar. Hal ini tentu sangat baik untuk Moms berzodiak Aquarius yang selalu fokus ke masa depan Si Kecil.

Pisces: Hijau muda

Warna hijau muda akan membawa penyembuhan dan pembaruan bagi Pisces. Maka, di tengah masa kehamilan yang penuh tantangan, mengenakan pakaian hijau muda selama hamil bisa mendorong Moms berzodiak Pisces tetap fokus pada dirinya sendiri dan semakin menyatu dengan kehamilannya. Moms juga bisa kenakan pakaian berwarna lavender atau peach yang lembut untuk tetap positif. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)



Tags: kehamilan,   ibu hamil,   fashion,   zodiak