Mother&Baby Indonesia
Ini Tren Olahraga di Kalangan Selebriti Selama Pandemi

Ini Tren Olahraga di Kalangan Selebriti Selama Pandemi

Selama masa pandemi COVID-19, banyak orang yang semakin rajin berolahraga, tak terkecuali para selebriti di Indonesia. Lantas tren olahraga apa saja yang tengah berlangsung di kalangan artis? Yuk, tengok daftarnya berikut ini. Siapa tahu ada yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk memulai berolahraga.

Nirina Zubir

Bersepeda adalah jenis olahraga yang banyak dilakukan para selebriti Indonesia, salah satunya Nirina Zubir. Ibu satu anak ini sesungguhnya sudah lama suka bersepeda. Bahkan saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-10, Nirina dan sang suami, Ernest Fardiyan Syarif, melakukan touring sepeda Jakarta-Denpasar.

Selama pandemi, hobi bersepeda ini pun berlanjut. Seperti yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Nirina tidak hanya bersepeda di jalan raya atau trek yang mulus saja. Ia dan teman-temannya juga kerap bersepeda di area kebun atau pedesaan.



Ayu Dewi

Golf menjadi pilihan olahraga Ayu Dewi selama masa pandemi. Tengok saja akun Instagram @mrsayudewi! Akhir-akhir ini, istri dari Regi Datau ini kerap mengunggah aksinya saat mengayun stik golf. Satu hal yang paling menarik, Ayu Dewi selalu tampil cantik meski harus berpanas-panasan melakukan hobi barunya tersebut. Wanita yang telah memiliki tiga orang anak ini tetap menjaga penampilannya saat berada di lapangan golf.   

Nia Ramadhani

Di tengah kesibukan mengurus ketiga buah hatinya, Mikhayla Zalindra Bakri, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie, Nia Ramadhani masih sempat meluangkan waktu untuk berolahraga. Seperti halnya Ayu Dewi, golf juga menjadi pilihan olahraga istri dari Ardi Bakrie tersebut.

Namun selain golf, Nia juga ternyata menaruh minat pada olahraga berkuda. Melalui akun instagramnya, Nia beberapa kali mengunggah fotonya saat tengah menunggang kuda bersama teman-temannya.

Gisella Anastasia

Tren berolahraga juga ‘menjangkiti’ Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol. Tidak hanya bersepeda, lari atau jogging juga menjadi pilihan ibu dari Gempita Noura Marten ini untuk membakar lemak. Rajin berolahraga, tak heran jika Gisel memiliki postur tubuh nan ideal.



Sabria Kono

Bukan tanpa alasan, Sabria Kono memilih tenis meja sebagai cara untuk membakar kalori. Presenter sekaligus istri dari penyanyi Rio Febrian ini mengaku tidak bisa naik sepeda dan tak kuat jika disuruh melakukan olahraga lari. Meski skill bermain tenis mejanya masih perlu diasah, ibu dari dua orang anak ini terlihat happy saat bermain pingpong melawan sang suami.

Putri Marino

Artis yang satu ini sudah lama dikenal sebagai penggemar olahraga zumba. Namun selama masa pandemi, ibu dari Surinala Carolina Jarumillind ini membatasi aktivitasnya di luar rumah, termasuk pergi ke studio zumba. Tapi bukan berarti ia berhenti berolahraga, lho! Putri Marino mengganti zumba dengan melakukan dance sendiri di rumah.

Wulan Guritno

Wulan Guritno selalu terlihat memukau di usianya yang menginjak 39 tahun. Jangan heran, ibu dari tiga orang anak ini memang selalu menjaga kebugarannya dengan berolahraga. Bukan hanya lari dan bersepeda saja, Wulan Guritno juga rajin melakukan olah fisik sendiri di rumah seperti yang bisa dilihat dalam akun Instagram miliknya.

Andrea Dian

Memiliki tubuh nan indah bukan hanya dicapai melalui diet ketat lho. Olahraga juga penting. Artis sekaligus istri dari Ganindra Bimo juga menyadari betapa pentingnya berolahraga, terutama pada masa pandemi ini. Selain lari dan bersepeda, Andrea Dian kerap workout di rumah saja demi menjaga kebugaran tubuhnya.

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. @nirinazubir_, @mrsayudewi, @ramadhaniabakrie, @gisel_la, @sabriakono, @putrimarino, @wulanguritno, @andreadianbimo)



Tags: olahraga,   pandemi,   selebriti