Mother&Baby Indonesia
6 Kebutuhan Bayi yang Perlu disiapkan ala Sandra Dewi

6 Kebutuhan Bayi yang Perlu disiapkan ala Sandra Dewi

Saat akan memiliki anak, seorang ibu tentunya tak hanya memperhatikan kesehatan diri dan calon bayinya, tetapi tak lupa juga mempersiapkan kebutuhan bayinya saat lahir nanti. Bila ini merupakan kehamilan pertama, mungkin Anda masih bingung untuk mempersiapkan barang-barang apa saja yang diperlukan Si Kecil. Demikian pula dengan artis cantik Sandra Dewi yang ternyata memiliki pengalaman serupa.

Saat hamil anak pertamanya, Raphael, istri dari Harvey Moeis ini mengaku bingung mengenai kebutuhan bayi yang harus dibeli. Namun setelah kini memiliki dua orang anak, menyiapkan kebutuhan bayi bukanlah hal yang membingungkan lagi.

Dalam acara virtual yang diadakan Mothercare pada 22 Oktober 2020 lalu, ia memberikan rekomendasi barang-barang atau kebutuhan bayi yang perlu Moms siapkan. Menurutnya barang pertama yang perlu Moms siapkan adalah baju menyusui. Tentunya barang satu ini sangat penting untuk mendukung proses menyusui Si Kecil dan penting untuk kenyamanan Anda.



Kedua, menyiapkan gendongan bayi tak kalah pentingnya Moms. “Selain baju menyusui, gendongan bayi penting. Karena semakin banyak Si Kecil digendong semakin banyak kasih sayang,” ujarnya.

Lalu kebutuhan bayi selanjutnya adalah botol ASI. Menurutnya botol ASI ini membuat seorang ibu baru masih bisa merasakan me time. Meski dulu, wanita berambut panjang ini meng-ASIhi Si Kecil secara langsung atau direct breastfeeding, namun ia masih memompa ASI dan menaruhnya di botol ASI saat harus menjalani pekerjaannya atau menghadiri acara.

Selanjutnya, tisu basah menjadi barang wajib yang perlu Moms siapkan ketika memiliki bayi. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, menurutnya tisu basah bisa membantu menjaga kebersihan dan kesehatan Si Kecil.

Kebutuhan bayi lainnya adalah detergen untuk mencuci pakaian Si Kecil, dan stroller untuk memudahkan Moms ketika membawa Si Kecil bepergian.

Soal belanja dan memenuhi kebutuhan atau barang-barang Si Kecil, artis kelahiran Pangkal Pinang ini selalu mengandalkan Mothercare. “Anakku itu anak-anaknya Mothercare, dari lahir aja udah pake baju dan produk Mothercare,” jelasnya.



Menurutnya tak hanya kebutuhan Si Kecil saja, kebutuhan para ibu pun ada di Mothercare. “Semuanya ada di Mothercare, aku happy costumer deh!,” tegasnya. Sebelum pandemi, ibu dari dua orang anak laki-laki ini malah mengaku bisa berbelanja tiap minggu di Mothercare.

HUT ke-15, Mothercare Berikan Diskon Hingga 50%

Nah, untuk Moms yang juga pelanggan setia Mothercare, dalam rangka ulang tahun yang ke-15, Mothercare Indonesia memberikan promosi spesial berupa potongan harga hingga 50% mulai 22 Oktober 2020 lalu sampai 15 November 2020 mendatang. Anniversary Deals ini berlaku di seluruh gerai Mothercare di seluruh Indonesia, online store di www.mothercare.co.id, dan Chat to Shop melalui nomor Whatsapp +622129181155.


Tidak hanya itu, Mothercare juga merayakan ulang tahunnya yang ke-15 dengan membagikan hadiah senilai jutaan rupiah melalui kuis di akun Instagram @mothercareindo, yang berlangsung hingga 8 November 2020. 

So Moms, yuk manfaatkan diskonnya dan ikuti kuis berhadiah jutaan rupiahnya! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @sandradewi88, Mothercare Indonesia)



Tags: kebutuhan bayi,   barang bayi,   ibu,   bayi,   mothercare