Mother&Baby Indonesia
8 Rekomendasi Baby Cologne agar Bayi Tetap Segar

8 Rekomendasi Baby Cologne agar Bayi Tetap Segar

Aroma bayi paling dirindukan hampir semua orang. Sebab, aromanya segar apalagi sehabis ia mandi. Wangi bayi sendiri tak hanya didapat dari aroma tubuhnya, tetapi juga penggunaan baby cologne sebagai parfum yang aman untuk Si Kecil. 

Namun, ada beberapa hal yang perlu Moms perhatikan sebelum memberikan baby cologne pada bayi, di antaranya:

1. Perhatikan kulit bayi yang masih sensitif. Menggunakan baby cologne bisa jadi alternatif menambah aroma segar tubuhnya, namun hindari penggunaan lotion.



2. Pastikan baby cologne bebas dari alkohol, paraben, dan zat berbahaya lain, serta mengandung hypo-allergenic agar tetap aman diberikan pada Si Kecil.

3. Pilih yang aromanya tidak terlalu menyengat dan tidak membuat lengket di kulit bayi Anda. Pemberiannya juga hanya secukupnya saja, agar tak membuat Si Kecil terganggu hingga bersin-bersin.


Rekomendasi Baby Cologne untuk Bayi


Bambi Baby Cologne


Kesegaran aroma Si Kecil dari Bambi Baby Cologne bisa Moms pilih dalam tiga varian. Ada Morning Breezy untuk lebih semangat memulai aktivitas, Milky Powder agar tetap segar saat bermain di siang hari, dan Sweet Floral untuk temani jalan-jalan sore hari. Di dalamnya juga terkandung ekstrak chamomile dan anti irritant complex, serta rendah kandungan alkohol.


Cussons Sweet Lullaby Cologne


Baby cologne dari Cussons ini memiliki aroma yang lembut dan menenangkan untuk Si Kecil, khususnya menjelang tidur. Tak hanya bebas paraben, Cussons Sweet Lullaby Cologne memiliki aroma lavender, sehingga Si Kecil pasti akan merasa lebih nyaman setelah memakainya.


Zwitsal Baby Cologne Fresh Floral


Moms jadi makin ingin memeluk Si Kecil setelah memberikannya Zwitsal Baby Cologne Fresh Floral. Menjadi salah satu varian baby cologne yang legendaris, aroma jadi salah satu yang paling mudah diingat dan disukai juga oleh bayi Anda, nih.




My Baby Cologne Soft & Gentle


Wangi dari My Baby Cologne Soft & Gentle sangat lembut dan membuat Si Kecil bisa merasa nyaman. Baby cologne ini juga bisa diberikan untuk bayi perempuan ataupun laki-laki, lho!


Johnson’s Baby Cologne


Ada banyak varian baby cologne yang bisa Moms berikan untuk Si Kecil dari Johnson’s Baby Cologne, nih. Di antaranya Summer Swing, Brisa, Morning Dew, Heaven, dan Happy Berries. Jadi, bayi Anda bisa wangi sepanjang hari, sesuai mood-nya juga nih, Moms.


Pigeon Baby Cologne Chamomile


Aroma yang tidak menyengat tapi bisa membuat nyaman itu bisa Moms dapatkan dari Pigeon Baby Cologne Chamomile. Kandungan hypo-allergenic membuatnya aman untuk diberikan kepada Si Kecil karena bebas dari zat alergen lain. Asyik, nih!


Mitu Baby Cologne


Salah satu yang juga jadi favorit adalah Mitu Baby Cologne yang hadir dalam dua aroma berbeda, Fresh Green dan Sweet Pink. Aromanya sangat segar dan yang paling unik adalah bentuk botol spray yang praktis untuk digunakan. Jadi, lebih mudah dibawa kemana pun, deh.


Musti Perfume Eau De Soin (Mustela)


Baby cologne satu ini memiliki nama dan bentuk botol yang mewah, Moms. Aromanya sangat khas, dan mengandung bahan alami seperti citrus, rose, lilac, dan amber. Tak hanya itu, wewangian ini juga menggunakan ekstrak chamomile dan madu. Dan yang pasti, produk ini aman untuk diberikan kepada Si Kecil karena bebas alkohol, kok! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)



Tags: bayi,   baby cologne,   parfum








Cover Maret 2020