Mother&Baby Indonesia
Nama Bayi Laki-Laki yang Akan Populer di Tahun 2020

Nama Bayi Laki-Laki yang Akan Populer di Tahun 2020

Moms, sedang menunggu kelahiran buah hati Anda tahun ini? Perasaan bahagia pasti tengah menyelimuti Anda dan pasangan. Meskipun begitu, banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Si Kecil di tengah Anda dan keluarga.

Nah, salah satu yang perlu disiapkan adalah nama untuk anak Anda nantinya. Masih bingung memilih nama yang sesuai untuk Si Kecil? Jangan khawatir, Moms. M&B akan memberikan sejumlah rekomendasi nama untuk buah hati Anda.

Baca juga: Nama Bayi Perempuan yang Akan Populer di Tahun 2020



Dikutip dari laman Motherandbaby.co.uk, berikut ini beberapa nama untuk bayi laki-laki yang diramal akan populer pada tahun 2020 ini, Moms. Siapa tahu ada nama yang menarik dan cocok untuk disematkan buat bayi Anda. Silakan cek daftar berikut ini, ya.

1. Lucius. Nama yang berarti cahaya ini merupakan salah satu dari sejumlah kecil nama depan yang sering digunakan pada zaman Romawi Kuno dan diperkirakan akan muncul kembali pada tahun ini.

2. Austin. Nama menggemaskan yang berasal dari bahasa Perancis dan Latin ini jadi nama yang sempurna untuk bayi imut Anda.

3. Rye. Berasal dari bahasa Gaelic yang bermakna raja, nama ini juga diprediksi akan populer dan menjadi salah satu tren nama untuk 2020.

4. Tommy. Kependekan dari Thomas. Buat Moms dan Dads anak 90-an pasti tahu betul kalau nama ini pernah jadi salah satu nama yang populer di masa itu. Kini nama tersebut akan banyak dipakai kembali lho, Moms.

5. Rex. Bermakna raja dalam bahasa Latin, nama yang terdengar menyenangkan ini juga akan banyak Anda temui di tahun ini.

6. Teddy. Kependekan dari Theodore. Nama yang terkesan cute ini bakalan banyak ditemukan di 2020.

7. Cash. Bisa berarti uang atau kependekan dari Cassius maupun Cassian. Terdengar simpel ya, Moms?

8. Arlo. Pernah nonton film The Good Dinosaur? Ya, nama ini semakin populer dan banyak dipakai. Popularitasnya juga diramal akan meningkat di 2020.

9. Earl. Bermakna pejuang atau bangsawan, nama ini memang terkesan vintage, namun akan jadi tren di tahun ini.



10. Grey. Nama-nama yang diambil dari warna memang akan semakin banyak Anda jumpai di 2020. Salah satunya ini, Moms.

11. Diego. Nama yang berasal dari bahasa Spanyol ini terdengar gagah di telinga dan diprediksi jadi salah satu nama yang banyak digemari oleh orang tua baru.

12. Alva. Diambil dari nama tengah ilmuwan dan penemu penting, Thomas Edison, nama ini juga banyak dicari dan dipakai lho, Moms.

13. Archie. Usai Pangeran Harry dan Meghan memberi nama ini pada anak mereka, setelah itu pun nama yang berarti asli atau berani ini menjadi populer.

14. Easton. Artinya tempat yang menghadap ke timur, nama yang terkesan preppy ini juga diprediksi akan masuk daftar nama bayi laki-laki teratas pada 2020.

15. Arthur. Bermakna mulia dan pemberani, nama ini juga menjadi pilihan yang populer akhir-akhir ini, Moms.

16. Finn. Simpel, mudah diucapkan, nama ini bisa jadi pilihan buat Anda yang menyukai kesederhanaan dalam segala hal.

17. Muhammad. Nama ini sudah jadi salah satu nama bayi terpopuler di AS. Jadi, tidak usah disangsikan lagi, nama ini bakalan semakin populer di 2020.

18. Kai. Nama-nama yang memiliki makna multi-budaya akan semakin banyak dipakai, salah satunya ini. Kai sendiri punya arti laut dalam bahasa Hawaii, pengampunan dalam bahasa Jepang, pohon willow dalam bahasa suku Indian Navajo, dan makanan dalam bahasa suku Maori

19. Axel. Nama anak laki-laki Jerman yang berasal dari bahasa Skandinavia dengan arti bapak perdamaian. Adanya huruf X dalam nama anak akan membuatnya sangat eksklusif, karena enggak banyak orang tua yang menamakan anak mereka dengan menggunakan huruf X, kan?

20. Mateo. Ini adalah nama anak laki-laki dari Spanyol dan Italia, berasal dari bahasa Latin yang berarti hadiah Tuhan. (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: bayi,   nama bayi,   bayi laki-laki,   nama bayi laki-laki,   nama bayi laki-laki populer 2020








Cover Maret 2020