Mother&Baby Indonesia
Tahun Tikus Logam, Waktu yang Tepat untuk Memiliki Bayi

Tahun Tikus Logam, Waktu yang Tepat untuk Memiliki Bayi

Tepat pada 25 Januari 2020, masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek. Menurut kalender Cina, tahun mendatang adalah tahun tikus logam.

Tahukah Moms? Tahun tikus logam merupakan saat yang tepat untuk memiliki anak, lho. Banyak spesialis astrologi Cina percaya bahwa tahun tikus logam adalah tahun yang baik untuk melahirkan.

Logam merupakan simbol yang terkait dengan umur panjang, stabilitas, pengendalian diri. Dan bayi yang lahir pada tahun ini akan memiliki banyak hal besar dalam hidup mereka.



Selanjutnya, bulan yang terbaik untuk melahirkan pada tahun tikus logam seperti dikutip The Chinese Zodiac adalah Mei, Juni, Juli, Agustus, dan September. Menurut kebijaksanaan budaya Cina, jika Anda ingin memiliki bayi lelaki, peluang paling tepat terjadi konsepsi atau pembuahan adalah di bulan Juli, dan sang ibu berusia 18, 20, 30, dan 42 tahun. Sementara itu, peluang terbaik untuk memiliki bayi perempuan adalah jika konsepsi terjadi pada bulan April dan ibu berusia 21, 22, dan 29 tahun.


Karakter Bayi Tikus Logam

Jika Moms akan melahirkan tahun ini, perlu diketahui bahwa bayi yang lahir pada tahun tikus logam akan dinaungi oleh keberuntungan. Si Kecil juga bakal memiliki karakter berani, gembira, tidak menuntut, baik, sabar, ulet, pengatur yang terampil, dan memiliki kemampuan untuk masuk ke setiap lapisan masyarakat dengan mudah.

Selain itu, anak Anda juga akan terlihat cukup gagah, sedikit tradisional, dan mematuhi kode perilaku yang baik. Anak yang lahir pada tahun tikus logam juga layak dipercaya, bisa menjadi pendengar yang baik, agak naif, dan sopan. Di sisi lain, mereka kuat, pengertian, dan memiliki nafsu makan yang agak besar.

Last but not least, anak kelahiran tahun tikus logam memiliki banyak akal, menyenangkan, dan pengertian ketika menyangkut pada kebutuhan dan keinginan orang lain. Jangan lupa, mereka juga memiliki jiwa yang baik, jujur, dan berpotensi memiliki banyak teman, setia, peduli, dan lihai mencari kemitraan yang saling menguntungkan.




Perlu Diperhatikan

Seperti yang telah disebutkan di atas, anak yang lahir pada tahun tikus logam membutuhkan perlindungan orang tua mereka. Karena cenderung baik dan agak naif, terkadang mereka akan dapat dengan mudah teperdaya oleh anak-anak lain.

Dan karena anak yang lahir pada tahun tikus logam suka membantu teman-temannya dan sulit berkata tidak, mereka bisa saja dimanfaatkan pihak lain. Oleh sebab itu, Moms dan Dads perlu memantau pergaulannya kelak setelah besar. Anda juga perlu membimbing Si Kecil yang lahir pada tahun tikus logam agar bisa mengatasi hambatan dalam kehidupan.


Teman Baik

Anak-anak yang lahir pada tahun tikus logam bisa menjalin hubungan harmonis dan penuh damai dengan mereka yang memiliki shio Kelinci dan Kambing. Namun bukan berarti Si Kecil tidak bisa berteman dengan anak-anak yang memiliki shio lain ya, Moms. Asalkan mendapat bimbingan, anak-anak tentu bisa bermain dan memiliki hubungan baik dengan siapa saja. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)



Tags: hamil,   tahun tikus logam,   astrologi,   karakter bayi








Cover Januari - Februari 2020