Mother&Baby Indonesia
Gerai Baru Wilio Makin Seru!

Gerai Baru Wilio Makin Seru!

Moms, Anda sedang mencari apparel dan aksesori anak bergaya sporty untuk Si Kecil? Mampir saja ke gerai terbaru Wilio di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur! Gerai ke-8 ini hadir dengan konsep baru yang lebih segar dan terbuka. Fokus pada kenyamanan Si Kecil, gerai ini memiliki desain interior yang child friendly. Bahkan, disediakan juga area di mana Si Kecil bisa bermain lempar bola ke dalam keranjang, lho. Gerai ini pun menjadi gerai pertama Wilio yang secara khusus memperkenalkan “Wilio Squad Ambassador”, yaitu 5 pemenang dalam ajang pencarian bakat yang diadakan Wilio untuk mencari bakat-bakat baru, khususnya di bidang olahraga.


Backpack Wilio X NeverTooLavish

Dalam acara pembukaan ini, Wilio juga meluncurkan koleksi tas backpack anak yang merupakan kolaborasi pertamanya dengan NeverTooLavish, kumpulan seniman mural yang menggebrak pasar lewat modifikasi kreatif. “Melihat tingginya antuasias konsumen, membangkitkan semangat kami untuk terus bisa melayani dan menjangkau lebih banyak lagi anak-anak, salah satunya dengan membuka gerai di TSM Cibubur. Wilio mengajak anak-anak untuk bisa mengeksplorasi di setiap langkah mereka melalui produk-produk kami. Untuk kolaborasi pertama Wilio X NeverTooLavish, kami memilih untuk membuat tas sekolah anak dengan tujuan untuk menginspirasi anak-anak melalui kreativitas dan seni.” ujar Syafrina Nasution, Brand Director Wilio Indonesia, yang dijumpai di acara grand opening Wilio TSM Cibubur.






Seni mural anak Indonesia yang mengilhami kolaborasi ini, tersedia dalam 3 warna berani, yaitu merah, hijau dan biru. Tas backpack yang diperuntukkan untuk anak-anak bersekolah dilengkapi dengan tempat untuk menyimpan laptop dan botol minum. Dengan bantalan yang empuk di bagian pundak, membuat tas ini nyaman ketika dikenakan untuk membawa peralatan sekolah mereka atau berkegiatan setelah pulang sekolah. Tas kolaborasi Wilio X NeverTooLavish dapat ditemukan di seluruh gerai Wilio di Jakarta dan Surabaya dengan harga Rp.699.000. Di acara ini, NeverTooLavish juga melakukan live painting di tas Wilio yang mana nantinya tas tersebut akan dilelang dan hasilnya disumbangkan untuk organisasi anak yang membutuhkan. (Nanda Djohan/SW/Foto: Dok. Wilio)



Tags: wilio,   baju anak,   tas anak,   never too lavish,   anak,   balita