Mother&Baby Indonesia
Tren Fashion Terkini untuk Si Kecil

Tren Fashion Terkini untuk Si Kecil

Sebagai orang tua, Moms tentu menginginkan yang terbaik untuk Si Kecil, termasuk soal pakaian. Bukan hanya soal model, kualitas bahan yang digunakan pun harus yang terbaik agar anak Anda merasa nyaman.

Moms perlu tahu, pakaian yang terbuat dari material yang kurang bagus bisa memicu timbulnya alergi pada kulit Si Kecil. Efeknya, anak bisa merasa gatal-gatal atau bahkan hingga timbul ruam. Selain itu, pemilihan bahan yang tidak selektif juga kerap membuat Si Kecil merasa gerah dan tidak nyaman. Anda tentu tak ingin anak jadi cranky seharian hanya karena pakaian yang dikenakannya tidak nyaman di badan, kan?



Nah, jika Moms mencari perpaduan material terbaik dan tren terkini, yuk datang ke OVS yang baru saja membuka gerainya di Grand Indonesia, West Mall Lantai 2, pada 7 September 2019. Sebagai catatan, OVS merupakan brand asal Italia yang sudah memiliki lebih dari 1.000 store di Eropa, Amerika Selatan, dan Asia.

OVS memang menampilkan produk pakaian anak dengan model terkini yang bakal membuat Si Kecil yang berusia 3-15 tahun tampil lebih fashionable. Moms bisa mendapatkan berbagai t-shirt, legging, jegging, serta berbagai dress lucu di OVS.

Bukan hanya itu kelebihan OVS. Semua produk OVS dibuat menggunakan bahan yang terbuat dari kapas organik yang ditanam tanpa menggunakan pestisida dan bahan kimia lainnya, sehingga lebih ramah lingkungan. Semua printing di produk OVS juga tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman bagi anak.

Jadi dengan membeli produk OVS, Moms tidak hanya memberikan pakaian keren dan nyaman bagi Si Kecil, tapi juga ikut menjaga lingkungan. Last but not least, produk OVS juga tidak menguras kantong, lho. Moms bisa mendapatkan berbagai jenis pakaian untuk Si Kecil di OVS dengan harga mulai 99 ribu hingga 350 ribu saja.

Untuk koleksi Fall/Winter 2019, Moms bisa menemukan rangkaian produk berwarna cerah dengan aplikasi bordir bunga atau buah yang akan membuat putri Anda tampil lebih chic. Sedangkan untuk Si Jagoan Kecil, OVS memiliki koleksi t-shirt dengan aplikasi unik, hoodie dengan gambar yang bisa dilepas dan ditempel kembali, serta celana denim yang trendi dan nyaman.




Pilihan Mikaila Patritz

Artis Mikaila Patritz juga sudah membuktikan kenyamaman produk OVS. Putranya, Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan atau yang kerap disapa Ace, terlihat cool dan comfy dengan jumper OVS. “Ace itu termasuk anak yang tidak suka mengenakan jaket atau jumper. Tapi kaget saja, saat dipakaikan jumper dari OVS dan dia tidak complain atau berteriak-teriak ‘Tidak mau, tidak mau’,” ungkap Mikaila saat ditemui pada peresmian gerai OVS di Grand Indonesia, 7 September 2019.


“Ia terlihat nyaman dengan jumper tersebut. Aku juga penasaran, kok bisa Ace mau pakai jumper itu. Padahal sudah aku belikan berbagai merek, tapi dia tidak mau. Jadi sekarang aku tahu, kalau mau beli jaket atau jumper buat Ace harus di OVS,” lanjut model cantik ini.

Selain di Grand Indonesia, gerai OVS juga ada di Lotte Shopping Avenue Lantai 3. Dalam waktu dekat OVS juga akan membuka gerai di Medan. Setelah itu, gerai OVS juga akan tampil dengan format penuh, yaitu menjual kebutuhan pakaian anak dan orang dewasa. (Wieta Rachmatia/SW/dok. OVS)



Tags: anak,   balita,   pakaian,   pakaian anak,   ovs








Related Article