Mother&Baby Indonesia
Serunya Perayaan HUT M&B ke-13 di Jakarta Aquarium

Serunya Perayaan HUT M&B ke-13 di Jakarta Aquarium

Pada tanggal 6 September 2019 lalu, Mother&Baby Indonesia merayakan ulang tahun ke-13 yang jatuh di bulan September ini. Pada momen spesial tersebut, M&B mengundang adik-adik kecil, orang tua dan guru-guru dari TK Islam Dwi Matra, TK Puri Ananda, dan An-Nahl Islamic Pre School Cinere untuk ikut merayakan ulang tahun di Jakarta Aquarium Neo Soho.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB. Para murid ditemani guru mereka dan tim M&B berkeliling Jakarta Aquarium untuk mengenal keanekaragaman ikan. Anak-anak yang berjumlah 60 orang peserta tersebut tampak riang dan antusias saat berpetualang di kawasan Jakarta Aquarium, karena tidak hanya dapat melihat berbagai jenis ikan dan hewan laut, namun juga bisa langsung berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada.

Bersamaan dengan kegiatan seru yang dilakukan anak-anak, para Moms mengikuti sebuah talk show interaktif bertema “Menyiapkan Anak Future Ready”. Talk show ini dipandu langsung oleh Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, Novita Angie, dan menghadirkan Educational Psychologist dari Rumah Dandelion, Orissa Anggita Rinjani, sebagai nara sumber.




Menurut Novita Angie, tema ini dianggap penting untuk dibahas karena para orang tua masa kini memiliki tugas untuk mengantarkan buah hati ke gerbang masa depan. “Kita sebagai orang tua memiliki tugas mempersiapkan anak-anak agar siap terhadap perubahan-perubahan yang ada di masa depan karena cepatnya perubahan zaman dan teknologi,” ujar Novita Angie.

Pada talk show tersebut, psikolog Orissa juga memberi tips kepada Moms dalam mempersiapan anak yang future ready, yakni dengan memberikan kesempatan anak untuk mencoba banyak hal, tidak terlalu overprotective, tidak menghilangkan pengalaman gagal, membiarkan anak bertanya untuk mengembangkan kemampuan berpikirnya, dan tetap menanamkan etika. Acara talks show ditutup dengan pemberian bingkisan mernarik untuk para penanya terbaik yang dipersembahkan oleh, Gingersnaps dan ELC.




Perayaan ulang tahun tentu tidak akan meriah tanpa acara meniup lilin. Seluruh peserta yang hadir dikumpulkan dan secara bersama-sama meniup lilin kue ulang tahun spesial yang dipersembahkan oleh Cupcakes Company (@cupcakes_co). Tak hanya itu, anak-anak juga berkesempatan menikmati cupcakes lucu dan lezat dari Cupcakes Company serta mencicipi kelezatan brownies dari Guilt Desserts (@guiltdesserts).


Usai meniup lilin dan berfoto bersama, sebagai apresiasi atas antusiasme anak-anak yang datang, M&B juga memberikan goodie bag untuk para peserta yang yang berisi produk-produk dari Beauty Barn (@beautybarnindonesia) dan Himalaya Herbals Indonesia (@himalayaherbalsindo).

M&B juga mengucapkan terima kasih banyak pada para pembaca yang sudah setia selama 13 tahun terakhir. Sampai jumpa pada perayaan ulang tahun M&B di tahun-tahun berikutnya Moms! (Binar M.P./SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby,   ulang tahun m&b,   jakarta aquarium








Cover September 2019

Related Article