Mother&Baby Indonesia
Potret Keseruan Konser Perdana Penyanyi Cilik Neona

Potret Keseruan Konser Perdana Penyanyi Cilik Neona

Penyanyi cilik Neona telah menggelar konser perdananya pada 7 September 2019 lalu. Dalam konser yang bertajuk "Konser Cinta Neona" ini, gadis bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu berhasil memukau para kawan Neona (sapaan fans Neona) yang hadir memenuhi Ciputra Artpreneur, tempat konser ini berlangsung.

Sebelumnya pada 6 September 2019, tim M&B berkesempatan hadir pada gladi resik konser tunggal putri bungsu penyanyi Nola B3 ini. Yuk, lihat potret keseruan dari gladi resik Konser Cinta Neona berikut!

Lagu Aduh Neik sebagai Pembuka Konser



Ditemani "DNeo", dancer Neona, lagu Aduh Neik menjadi lagu pembuka konser ini. Suguhan koreografernya pun sangat energik. Penonton bisa melihat kehebatan menari adik dari penyanyi Naura ini.


Kolaborasi dengan Nola B3 dan Penyanyi Naura

Dalam konser tunggal pertamanya ini, Neona juga menghadirkan sang Ibu, Nola B3, dan sang kakak, penyanyi Naura. Ketiganya menyajikan penampilan yang sangat indah dengan menyanyikan lagu Lakukan dengan Cinta.


Kompaknya Adik Kakak Bernyanyi

Selain berkolaborasi dengan ibu dan sang kakak perempuan, Naura, Neo juga berkolaborasi dengan kakak lelakinya, Bevan, lho.


The Baldys Unjuk Kebolehan



The Baldys dalam format boneka puppet yang menggambarkan keluarga lengkap Neona, yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Kakak Naura, dan Abang Bevan menghibur para penonton yang hadir dengan lagu Sampai Hari Nanti.


Penampilan Mbak Onah yang Selalu Ditunggu

Karakter Mbak Onah, Si Penyanyi 2 wajah, menjadi salah satu penampilan yang paling ditunggu. Mbak Onah membawakan lagu Kamu Tau Enggak yang merupakan lagu rap yang dipadukan dengan nuansa musik Indonesia.


Lagu Kepompong Jadi Lagu Penutup

Konser Cinta Neona ditutup dengan lagu Kepompong. Neona terlihat sangat menawan dengan kostum kupu-kupu yang membaluti tubuhnya, dan terbang dengan mengepakkan sayapnya.


Sebanyak 20 lagu dibawakan oleh penyanyi kelahiran 13 Juni 2009 ini. Secara keseluruhan, konser ini menceritakan tentang cinta Neona terhadap seni dan budaya Indonesia. Dari segi tata panggung, tata musik, tata suara, serta multimedianya membuat para penonton larut akan cerita yang dibawakan dalam konsernya ini. Selamat atas konser perdananya ya, Neona! (Vonda Nabilla/SW/Dok. M&B)



Tags: konser,   penyanyi cilik,   lagu anak,   konser anak,   neona,   konser cinta neona








Cover September 2019

Related Article