Mother&Baby Indonesia
Nikmatnya Setiap Rasa di Food Festival JFFF 2019

Nikmatnya Setiap Rasa di Food Festival JFFF 2019

Moms, apakah Anda salah satu penyuka dunia fesyen sekaligus pecinta ragam menu masakan? Jika ya, Anda pastinya tidak boleh ketinggalan festival makanan terbesar di JFFF 2019. Di sini, pengunjung disuguhi banyak sekali menu yang dibagi dalam dua area, Wonderful Culinary Expo dan Kampoeng Tempo Doeloe.

Di Wonderful Culinary Expo yang berlangsung di Multi Purpose Hall - La Piazza, Anda bisa menemukan beragam menu dan bahan makanan yang berasal dari berbagai negara. Anda bisa mencicipi bermacam-macam jenis wine dan whisky.




Selain itu, ada beberapa jenis minuman seperti kopi, soju atau sake yang sayang untuk dilewatkan. Tentu saja ada makanan yang bisa diberikan kepada Si Kecil lho, Moms! Mulai dari keju, pasta, cokelat, yogurt, hingga susu. Banyaknya jenis camilan untuk Si Kecil juga tersedia, dengan cita rasa yang lezat pastinya.


Berbeda lokasi di La Piazza area luar, ada banyak sekali menu makanan dan minuman khas tradisional Indonesia. Area ini diberi nama Kampoeng Tempo Doeloe yang bisa mengingatkan Anda dengan jajanan yang mungkin jarang ditemui saat ini.

Di antaranya adalah rujak juhi dan asinan betawi, menu makanan khas Bali, Serabi Notosuman dari Solo, makanan dan minuman khas NTT, dan juga bebek sinjay dari Madura. Pengunjung bisa membeli dan memakannya di tempat yang sudah disediakan atau juga bisa dibawa pulang untuk dinikmati di rumah.




Tak hanya mencicipi beragam menu lezat, pengunjung juga diberikan hiburan menarik. Terutama pada 7 September esok, ada penampilan Tari Betawi Sirih Kuning di sore hari dan penampilan Overtunes di malam harinya. Dan acara seru lainnya juga masih berlangsung di hari terakhir JFFF, tepat pada 8 September. Jadi, kumpul keluarga saat malam minggu semakin seru, deh.

Moms pun masih bisa menikmati segala hidangan di Kampoeng Tempo Doeloe yang dibuka hingga 8 September, yang masih dua hari lagi! Namun, untuk Wonderful Culinary Expo sendiri telah berlangsung dari tanggal 7 Agustus, dan berakhir pada 1 September.


Nah, supaya tidak ketinggalan semua acara, pastikan Moms hadir di acara JFFF tahun depan, ya. Karena acara ini bisa memuaskan para pecinta fesyen dengan beragam pakaian dari desainer terkemuka Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa semakin mengenal cita rasa ragam makanan dari Indonesia dan negara lainnya. (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B, Twitter Wonderful Culinary Expo)



Tags: rekomendasi,   hiburan,   liburan,   jfff,   makanan