Mother&Baby Indonesia
Liburan Keluarga Seru Bersama Mr. Men & Little Miss

Liburan Keluarga Seru Bersama Mr. Men & Little Miss

Siapa sih, yang tidak suka berlibur? Liburan merupakan salah satu cara menyegarkan pikiran, mengembalikan semangat guna menghadapi rutinitas sehari-hari, dan membuat Anda lebih bahagia.

Liburan tentu akan lebih menyenangkan jika bersama keluarga tercinta. Selain bisa menghabiskan waktu bersama Si Kecil, liburan juga ampuh meningkatkan kualitas komunikasi antara orang tua dan anak.

nah, agar liburan Anda jadi lebih seru, program perjalanan Marriott International, Marriott Bonvoy, bekerjasama dengan Sanrio menawarkan boneka Mr. Men & Little Miss khusus bagi anak dari para anggota untuk dapat menemani liburan mereka dan juga untuk dikoleksi.



Anggota Marriott Bonvoy juga akan memperoleh kesempatan eksklusif bertemu dan menggambar bersama pencipta dan ilustrator Mr. Men & Little Miss, Adam Hargreaves, di Shanghai dan Tokyo.

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Marriott Bonvoy bahwa perjalanan memperkaya kehidupan dan dedikasi untuk membantu orang tua mendukung kecintaan anak-anak mereka terhadap hal-hal baru.

Program perjalanan Marriott Bonvoy menawarkan pengalaman unik untuk segala usia dan memastikan setiap tamu memiliki pengalaman menginap yang berkesan dan bermanfaat. Anak dari anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati fasilitas eksklusif, seperti sarapan dengan harga khusus atau bahkan gratis, serta es krim di hotel dan resor yang berpartisipasi.

“Kemitraan khusus antara Marriott Bonvoy dan Mr. Men & Little Miss dari Sanrio ini memperkuat komitmen kami dalam menemukan cara baru untuk mengapresiasi anggota kami dan orang-orang yang terdekat dengan mereka,” ucap Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer, Asia Pacific at Marriott International. "Ini menjadi penambahan benefit untuk anak-anak dari yang sebelumnya sudah ditawarkan seperti es krim gratis, untuk memastikan bahwa kami terus memberikan lebih banyak kebahagiaan bagi keluarga selama perjalanan mereka."


Mr. Men & Little Miss

Masing-masing dari sepuluh boneka edisi terbatas menggambarkan karakter Mr. Men & Little Miss yang mengenakan aksesori travel yang terinspirasi oleh aktivitas Marriott Bonvoy, mulai dari menjelajahi destinasi wisata hingga bersantai di kolam renang.




Anggota Platinum Elite dan tingkat di atasnya yang bepergian dengan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah akan menerima hingga dua dari sepuluh boneka mini terbatas ini, per kamar per masa inap di lebih dari 450 hotel dan resor yang berpartisipasi di seluruh Asia Pasifik. Anak dari anggota Platinum Elite dan Gold akan menerima satu boneka yang dapat diperoleh dengan menukarkan poin saat menginap.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Marriott Bonvoy dan membuat karakter Mr. Men & Little Miss kami terjangkau ke para tamu dari berbagai usia di wilayah Asia Pasifik,” ujar Alastair McHarrie, Licensing Director Sanrio Global Ltd., “Saya yakin sepuluh karakter yang dipilih secara khusus akan menjadi teman perjalanan yang baik, saat mereka dan anak-anak mereka memulai petualangan yang indah dan mengesankan bersama.”


Tentang Marriott Bonvoy

Marriott Bonvoy sendiri adalah sebuah program perjalanan baru perusahaan yang dibuat dengan keyakinan bahwa sebuah perjalanan dapat memperkaya para anggota dan dunia di sekitar mereka.

Diluncurkan pada Februari 2019, Marriott Bonvoy menawarkan sekitar 120.000 destinasi tur dan petualangan di Marriott Bonvoy Moments, program perjalanan ini memungkinkan para anggota untuk menjelajahi dunia dalam melakukan passion mereka. 

Selain menawarkan program perjalanan yang menarik, Marriott.com juga menawarkan 30 merek yang dapat direservasi, pengalaman luar biasa tanpa batas dan juga harga terbaik. Untuk mendaftar secara gratis ataupun untuk informasi lebih lanjut mengenai Marriott Bonvoy, silakan kunjungi MeetMarriottBonvoy.marriott.com. (M&B/SW/Dok. Freepik, Sanrio)



Tags: keluarga,   liburan,   liburan keluarga,   marriott bonvoy,   mr. men,   little miss,   sanrio