Mother&Baby Indonesia
Yuk, Tengok Masa Depan Si Kecil Berdasarkan Bulan Lahir

Yuk, Tengok Masa Depan Si Kecil Berdasarkan Bulan Lahir

Que sera, sera. Whatever will be, will be. The future’s not ours to see. Que sera, sera. Moms tentu sudah sangat mengenal lirik lagu Que Sera, Sera tersebut. Setiap ibu tentunya penasaran bagaimana Si Kecil akan tumbuh dewasa. Apakah ia akan menjadi sosok cantik atau tangguh? Menjadi pemimpin yang bijaksana, seniman andal, atau justru menjadi pebisnis sukses?

Faktanya, tak ada yang tahu masa depan Si Kecil. Akan tetapi sebagian orang mempercayai, masa depan dan karakter anak juga bisa dipengaruhi oleh bulan lahirnya. Bagaimana dengan Anda Moms? Nah, kalau Anda juga penasaran bagaimana masa depan Si Kecil berdasarkan bulan lahirnya, yuk simak artikel berikut ini!




Januari

Para peneliti meyakini, bayi yang terlahir pada bulan Januari akan tumbuh menjadi anak yang sensitif dan romantis. Ehm, sepertinya Si Kecil akan menjadi Romeo era modern nih Moms.


Februari

Apabila anak Anda lahir pada bulan Februari, ada kemungkinan ia adalah Picasso versi mini. Lihat saja bagaimana Si Kecil gemar berkreasi dengan krayon-krayonnya. Februari memang bulan kelahiran para bayi ‘seniman’. Jiwa seninya akan semakin terlihat seiring dengan pertumbuhannya.


Maret

Bayi yang lahir pada bulan Maret kemungkinan besar akan tumbuh dewasa dan menjadi seorang pilot. Lupakan penerbangan kelas ekonomi karena Moms akan melanglang buana keliling dunia dengan tempat duduk di kelas bisnis. Wah, asyik tentunya!


April

Di kawasan Eropa dan Amerika Utara, April merupakan periode musim semi. Bayi yang terlahir di musim ini, diyakini punya tingkat kecerdasan lebih tinggi. Namun tentunya setiap ibu selalu berpendapat bahwa bayi adalah the next Einstein, iya kan?


Mei

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bayi yang lahir pada bulan Mei kemungkinan besar akan mengejar karier di bidang politik dan akan memiliki karakter dengan kemauan kuat.


Juni

Tahukah Moms? Kebanyakan direktur eksekutif terlahir pada bulan Juni. Jadi bukan tak mungkin, bayi Anda kelak akan menjadi sosok macam pengusaha sukses seperti Bob Sadino.




Juli

Juli termasuk periode musim panas. Jika Si Kecil lahir pada musim panas, mood-nya akan sesuai dengan musim kelahirannya. Ya, anak Anda kemungkinan besar akan memiliki karakter ceria dan hangat seperti halnya matahari di musim panas.


Agustus

Moms, jika bayi Anda lahir pada bulan Agustus, bersiap-siap saja akan ada banyak lawan jenis yang menyukainya. Ya, Si Kecil yang lahir di bulan ini akan tumbuh dewasa menjadi sosok yang sangat menarik.


September

Bayi yang lahir pada bulan September sepertinya sudah ditakdirkan menjadi tokoh olahragawan terkenal seperti legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Ssst, Ronaldo yang satu lagi lahir pada 22 September 1976, lho.


Oktober

Apabila Si Kecil lahir pada bulan Oktober, ia sepertinya akan tumbuh dewasa sebagai public speaker andal. Kemampuan berbicaranya yang sangat mumpuni membuat anak Anda juga berpeluang menjadi pengacara papan atas.


November

Berpikiran jauh ke depan? Ya, anak Anda sepertinya akan menjadi sosok seperti itu jika ia lahir pada bulan November. Si Kecil akan tumbuh dewasa dengan berbagai ide luar biasa. Last but not least, Si Kecil juga berpotensi menjadi sosok paling cerdas di kelompoknya. 


Desember

Anak-anak yang terlahir pada bulan Desember atau memasuki musim dingin, biasanya memiliki postur yang lebih tinggi. Selain itu, mereka yang lahir pada bulan terakhir bakal memiliki potensi untuk menjadi orang kaya dan terkenal. Wow! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik)



Tags: anak,   bayi,   bulan lahir,   masa depan