Mother&Baby Indonesia
Inspirasi dan Solusi untuk Hunian Kecil Keluarga

Inspirasi dan Solusi untuk Hunian Kecil Keluarga

Buat Moms dan Dads yang tinggal di kota besar, Umumnya hunian yang tempati memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Alasannya, harga properti besar dan mewah di kota besar tentu saja sangat mahal. Karena itu, biasanya keluarga muda memilih hunian yang berukuran kecil.

Masalahnya, di tempat tinggal dengan lahan yang terbatas, mengatur semua perabotan sepertinya jadi hal yang tidak mudah dikerjakan. Memahami hal ini, IKEA Indonesia meluncurkan Katalog IKEA 2020 dengan tema “Katalog Baru, Inspirasi Baru” untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik di setiap rumah. Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan beragam solusi inspiratif untuk menata rumah mungil menjadi lebih nyaman.




Inspirasi untuk Hunian Kecil

Katalog IKEA 2020 memberikan inspirasi terjangkau untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat yang banyak tinggal di hunian berukuran kecil. Meski kehidupan di rumah berbeda di setiap belahan dunia, para desainer IKEA dari berbagai negara telah bekerjasama untuk memberikan solusi inspiratif yang dapat diterima oleh banyak orang.

Halaman muka Katalog IKEA 2020 menampilkan kamar tidur yang nyaman untuk beristirahat yang lebih berkualitas. Tema ini diangkat mengingat tren kehidupan di perkotaan membuat banyak orang menjadi lebih sibuk sehingga waktu istirahat dan tidur berkurang. Kamar tidur yang nyaman menjadi sangat penting untuk memulai hari dengan lebih segar.


Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk. menyatakan, “IKEA Indonesia senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2020 yang memberikan inspirasi penataan ruang dengan pilihan produk dan aksesoris perabot untuk membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik, terlebih dengan adanya 130 produk-produk harga lebih rendah.”




Hadirkan 5 Ruang Inspiratif untuk Keluarga

Peluncuran Katalog IKEA 2020 juga merupakan penanda dimulainya ‘Tahun Baru IKEA’ setiap awal September. Dalam rangka menyambut tahun baru IKEA yang jatuh pada tanggal 1 September, IKEA Alam Sutera menghadirkan lima ruang inspiratif yang menggambarkan kehidupan keluarga di apartemen mungil, kamar pasangan muda, kamar pasangan yang lebih mapan, kamar anak remaja, hingga ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan.


Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki, menjelaskan, “IKEA Indonesia melakukan kunjungan dan wawancara ke rumah-rumah untuk mengidentifikasi kebutuhan orang pada umumnya, yang jika dapat dipenuhi akan membantu membuat kehidupan yang lebih baik di rumah, di mana contoh solusi dapat dilihat secara langsung pada ruang-ruang inspiratif di toko IKEA Alam Sutera.”

IKEA menghadirkan rangkaian produk baru dan aksesoris perabot rumah tangga termasuk produk-produk dengan harga lebih rendah serta produk-produk buatan Indonesia.

Selain itu, untuk menjangkau masyarakat, sebanyak 800.000 Katalog IKEA 2020 telah disebarkan secara cuma-cuma di sekitar wilayah toko dan Pick-up Point IKEA. Katalog IKEA 2020 juga dapat diakses dalam versi digital di www.IKEA.co.id, di mana pelanggan juga dapat berbelanja secara online.

Jadi, masih bingung menata ruangan di rumah Anda? Cari saja inspirasinya di IKEA, Moms! (M&B/SW/Dok. IKEA)



Tags: keluarga,   rumah tinggal,   hunian,   ikea