Mother&Baby Indonesia
Hari Terakhir M&B Fair Makassar, Makin Meriah dan Seru!

Hari Terakhir M&B Fair Makassar, Makin Meriah dan Seru!

Moms di Makassar, hari ini, Minggu 25 Agustus 2019, jadi hari terakhir penyelenggaraan event Mother&Baby Fair 2019 Makassar. Walaupun begitu, pengunjung tetap ramai dan antusias memadati Trans Studio Mall Makassar.

Apalagi hari ini adalah hari Minggu, di mana Moms dan keluarga tentu punya waktu luang lebih banyak untuk berbelanja kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan balita di event ini.

Seperti biasa, Moms bisa mendapatkan berbagai penawaran dan promo menarik dari puluhan tenant di pameran produk ibu & anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini. Tidak hanya beragam produk unggulan yang memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon besar yang menjadi incaran para Moms, Anda dan Si Kecil juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif. Terus, ada keseruan apa saja di hari terakhir ini?




Kemeriahan Hari Terakhir M&B Fair Makassar

Pagi ini, keseruan dimulai dengan Lomba memakaikan popok Sweety Gold & merakit Sweety Baby Bottle. Eits!, bukan para Moms yang ikutan lomba ini, tetapi para Dads! Sudah bisa ditebak, lomba ini pasti berlangsung dengan seru. Para Dads berlomba memakaikan popok dan merakit botol bayi.


Kemudian acara dilanjutkan dengan Kids Costume Competition. Di sini para balita menunjukkan kemampuan mereka memeragakan kostum di atas panggung. Penampilan para balita yang imut-imut ini sangat menggemaskan para pengunjung yang hadir dan menonton lomba tersebut, lho.


Nah, sambil menunggu penilaian dari juri, para peserta dan penonton dihibur oleh penampilan Andari dari Sanggar Frida. Andari menyanyikan 3 buah lagu.




Setelah itu, pengumuman dari para juri. Untuk lomba kostum ini, juara 1 mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp2,5 juta dan Bukalapak gift voucher senilai 250 ribu, juara 2 mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp1,5 juta dan Bukalapak gift voucher senilai 250 ribu, serta juara 3 mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp1 juta dan Bukalapak gift voucher senilai 250 ribu. Sementara untuk juara harapan 1, 2, dan 3, masing-masing mendapatkan Bukalapak gift voucher senilai 250 ribu, 200 ribu, dan 100 ribu. Selain itu, semua peserta juga mendapat goodie bag menarik dari Bukalapak dan Mother&Baby.

Setelah itu, keseruan berikutnya adalah Baby Race. Wah, seru banget melihat para bayi balapan merangkak menuju orang tua mereka lho, Moms! Untuk lomba ini, 2 bayi pemenang memperoleh Bukalapak gift voucher senilai 250 ribu.


Selanjutnya adalah talk show bersama Teman Bumil dengan tema “Cara Mencegah Stunting” dengan narasumber dr. Sjully Mamahit, Sp.A, M.Kes & Intan Nuraini dari Teman Bumil. Di sini kita bisa menambah pengetahuan tentang apa itu stunting, apa bahayanya, dan bagaimana cara mencegahnya, Moms.


M&B Fair 2019 Makassar pun akhirnya ditutup oleh penampilan tarian dari Sanggar Frida Makassar sebagai penutup acara di main stage.


Sampai bertemu di gelaran M&B Fair berikutnya, Moms! (M&B/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair,   mother&baby fair 2019,   m&b fair 2019,   m&b fair makassar,   makassar