Mother&Baby Indonesia
Belanja Seru dan Berburu Ilmu di M&B Fair 2019 Makassar

Belanja Seru dan Berburu Ilmu di M&B Fair 2019 Makassar

Buat Moms yang berada di Makassar, yuk, merapat ke Mother&Baby Fair 2019 di Trans Studio Mall Makassar. Acara yang berlangsung dari tanggal 23-25 Agustus 2019 ini cocok banget untuk para Moms yang ingin berbelanja aneka kebutuhan ibu dan anak, tentunya dengan harga khusus dan berbagai promo menarik lho, Moms.

Serunya lagi, Moms yang hadir ke Mother&Baby Fair tidak hanya bisa berbelanja dengan harga khusus, tetapi Moms juga bisa mengikuti berbagai games seru dan talk show informatif bersama para pakarnya langsung. Mau tahu keseruan M&B Fair kali ini? Simak liputannya di bawah ini yuk, Moms.




Talk Show Seru!

Di M&B Fair Makassar kali ini, Transpulmin mempersembahkan talk show bertajuk “Cegah Bapil dengan Bahan Alami Terpilih” bersama 2 influencer mom, yaitu Suci Dwi Rahayu Arwin & Marissa Gabriela.

Bersama para influencer mom, Esti selaku representatif Transpulmin juga memberi info penting mengenai pijat bayi untuk meringankan batuk pilek yang sering dialami bayi. Pijat bayi ini sangat penting, Moms, karena juga bisa membuat bayi lebih rileks dan nyaman.


Pengalaman meredakan batuk pilek dengan pijat bayi ini dirasakan langsung oleh Marissa, saat putrinya, Tiffany, yang pernah batuk pilek saat usianya masih 4 bulan. Kala itu Marissa panik dan membawa putrinya ke dokter, namun ternyata dokter hanya menyarankan untuk memberikan Transpulmin dan pijat bayi untuk meredakan batuk pilek pada bayi. Setelah diterapkan, Si Kecil pun terbebas dari batuk pilek yang sangat menyiksanya.

Hal yang sama pun pernah dialami Suci, saat anaknya, Atha, mengalami batuk pilek sampai suhu tubuhnya mencapai 40 derajat Celcius. Untunglah Suci langsung sigap memberikan Transpulmin untuk memijat kulit bayinya, dan tak lama kemudian demam Si Kecil pun hilang. Transpulmin juga aman untuk kulit Atha yang sensitif lho, Moms, karena ia menderita dermatitis atopik.


Banyak Lomba Seru!

Selain talk show, Bukalapak juga mempersembahkan kompetisi mewarnai untuk anak-anak. Lomba mewarnai kali ini mengambil tema “Bermain di Pantai”, dan semua peserta lomba diberikan piala dan goodie bag menarik dari Bukalapak dan Mother&Baby. Bagi pemenang lomba, banyak hadiah telah menanti, nih. Pemenang mendapatkan gift voucher dari Bukalapak dan juga uang tunai senilai Rp750.000 untuk juara ketiga, Rp1.000.000 untuk juara kedua, dan Rp1.500.000 untuk juara ketiga.




Nah, sambil menunggu pengumuman pemenang, M&B Fair menghadirkan pertunjukan tarian modern dari para anggota Sanggar Frida Makassar. Wow, para penari cilik ini terlihat sangat gemulai dan berbakat dalam menari, Moms.


Talk Show untuk Bumil

Bagi para bumil yang mengunjungi M&B Fair hari kedua ini, ada talk show bermanfaat mengenai kehamilan, lho. Ya, talk show persembahan TemanBumil ini mengambil tajuk "Hamil dan Parenting Tanpa Galau". Di talk show ini, Moms bisa mencuri ilmu seputar kehamilan dan parenting dari Irene Lintong, seorang influencer mom. Banyak tips menarik deh, Moms.



Talk Show bersama Bintang

Setelah puas menikmati talk show seputar kehamilan, Mother&Baby juga menghadirkan talk show bertajuk “Pantang Menyerah MengASIhi” nih, Moms. Talk show kali ini menghadirkan Novita Angie, selaku Editor in Chief Mother&Baby, Ersa Mayori selaku celebrity mom, dan dr. Sjully Mamahit, SpA, M.Kes.


Talk show ini penting banget untuk disimak para busui, karena ada ilmu laktasi dan sharing pengalaman dari Ersa Mayori. Menurut Ersa, ia pun pernah mengalami mastitis parah, sampai takut rasanya untuk menyusui. Namun dengan semangat dari diri sendiri dan orang-orang terdekat, mastitis bisa dihadapi dan ia berhasil memberikan ASI sampai kedua putrinya berusia 2 tahun.

Masih banyak lagi kisah menarik dan ilmu penting yang dibagikan di M&B Fair Makassar 2019. Jangan mau ketinggalan, Moms! Mari merapat ke Trans Studio Mall Makassar, yuk! (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair,   mother&baby fair 2019,   m&b fair 2019,   m&b fair makassar,   makassar








Cover September 2019

Related Article