Mother&Baby Indonesia
Berbagi Ilmu dan Keceriaan di Mother&Baby Fair Makassar

Berbagi Ilmu dan Keceriaan di Mother&Baby Fair Makassar

Hai Moms di Makassar, hari ini Mother&Baby Fair 2019 sudah resmi dibuka lho di Trans Studio Mall! Sebagai event pembuka, pengunjung langsung disuguhkan aksi atraktif permainan musik perkusi dari Bosowa School.

Menariknya, pertunjukan ini tidak menggunakan alat musik biasa, melainkan instrumen yang terbuat dari barang-barang bekas seperti kaleng dan botol bekas. Selesai menyaksikan hiburan dari anak-anak Bosowa School, para Moms langsung menyerbu booth-booth yang ada Mother&Baby Fair 2019 Makassar.




Dari keperluan ibu hamil, perlengkapan bayi dan anak, peralatan menyusui, hingga buku-buku bagi Si Kecil, lengkap ada di Mother&Baby Fair 2019 Makassar! Bukan hanya itu saja, Moms juga bisa mendapatkan berbagai diskon dan penawaran khusus apabila berbelanja selama penyelenggaraan Mother&Baby Fair 2019 Makassar dari 23-25 Agustus 2019. 

“Buat Moms yang mencari kebutuhan untuk Anda, bayi, dan anak-anak harus banget datang ke MB Fair 2019. Apalagi di sini Moms bisa mendapatkan barang-barang tersebut dengan harga yang ok banget plus promo-promo yang diberikan hanya selama MB Fair berlangsung,” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

“Jangan lupa, setiap harinya ada berbagai kegiatan seru, mulai dari games berhadiah menarik hingga talk show yang edukatif di panggung utama Mother&Baby Fair 2019,” lanjutnya.


Ya, Mother&Baby Fair 2019 Makassar memang tidak sekadar ajang berburu perlengkapan ibu dan anak. Di Mother&Baby Fair 2019 Makassar, pengunjung juga diberi kesempatan untuk menambah ilmu parenting dengan berbagai kegiatan sharing serta talk show.

Seperti pada hari pertama, Jumat (23/8/2019), ada berbagi tips dan trik “Self Massage Ibu Hamil” bersama Teman Bumil dan Mom N Jo. Jadi Moms yang tengah hamil, bisa melakukan relaksasi di rumah dengan pijatan-pijatan ringan yang dilakukan sendiri atau dibantu suami.



Hiburan untuk Si Kecil

Untuk Moms yang datang membawa Si Kecil, jangan khawatir. Di Mother&Baby Fair 2019 Makassar juga ada hiburan bagi anak-anak. Untuk hari pertama, ada story telling bersama Rumah Dongeng Makassar. Oh iya, Rumah Dongeng Makassar juga berbagi tips lho, untuk Moms dan Dads yang ingin menjalin kedekatan dengan Si Kecil dengan cara mendongeng untuk mereka. Selain buku, ternyata mendongeng juga bisa dilakukan dengan menggunakan boneka atau jari.

Kegiatan lain yang bisa diikuti Si Kecil adalah Baby Race yang disponsori Bukalapak. Wah seru dan bikin gemes deh melihat bayi-bayi imut tersebut berlomba mencapai garis finish. Hadiah yang disediakan juga tidak kalah seru Moms, yaitu voucher Bukalapak masing-masing Rp250 ribu untuk 2 pemenang plus goodie bag juga dari Bukalapak.

Selain itu, Bukalapak juga menggelar BukaCerdas QR Quiz. Peserta yang sudah memiliki aplikasi Bukalapak harus scan 10 QR Code yang berisi pertanyaan-pertanyaan seputar Bukalapak, lalu menulis jawabannya di papan jawaban. Pemenangnya adalah yang paling cepat dan paling benar menjawab pertanyaan, mendapat hadiah berupa voucher Bukalapak senilai Rp300 ribu untuk juara 1, Rp200 ribu untuk juara 2, dan Rp100 ribu untuk juara 3.





Informasi dari Ahli

Menjelang petang, pengunjung kembali bisa menambah ilmu melalui talk show tentang “Pentingnya Mengkonsumsi Kaldu Sejak Dini” bersama Marissa Gabriela dengan nara sumber yang memang ahli di bidang ini, yaitu dr. Michael Kasenda, Sp.A dan Aelly Rahma. Talk show ini disponsori oleh Bear, toko online yang menjual perlengkapan bayi seperti sterilizer serta slow cooker

Bagi Moms yang belum sempat datang ke Mother&Baby Fair 2019 Makassar pada hari pertama, masih ada kesempatan untuk bergabung hingga Minggu, 25 Agustus 2019. Tanpa harus membeli tiket masuk lho! So, tunggu apalagi? Mother&Baby Fair Makassar dipersembahkan oleh Bukalapak dan didukung oleh Co-Sponsor: Teman Bumil dan Sleek; Co Co-Sponsor Transpulmin dan Philips Avent; Venue Partner Trans Studio Mall Makassar; Media Partner Majalah Cosmopolitan, Majalah Her World, dan IRadio Makassar.

Jadwal Acara Sabtu, 24 Agustus 2019

11.00-12.00 WITA: Talk show bersama Transpulmin “Cegah Bapil dengan Bahan Alami Terpilih”

12.30-14.30 WITA: Kids Colouring Competition bersama Bukalapak

14.30-14.45 WITA: Kids Performance Modern Dance by Sanggar Frida Makassar

15.00-16.00 WITA: Hamil dan Parenting Tanpa Galau bersama Irene Lintong dan Teman Bumil

16.30-17.30 WITA: Talk show “Pantang Menyerah MengASIhi” bersama Ersa Mayori, dr. Sjully Mamahit, Sp.A, M.Kes, dan Novita Angie

17.30-18.30 WITA: Bukacerdas QR Quiz

(M&B/Wieta Rachmatia/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair,   mother&baby fair 2019,   m&b fair 2019,   m&b fair makassar,   makassar








Cover September 2019

Related Article