Mother&Baby Indonesia
Ini Cara Dian Sastro Menyelesaikan 'PR' Tanpa Repot

Ini Cara Dian Sastro Menyelesaikan 'PR' Tanpa Repot

Berbagai kegiatan dalam satu genggaman? Tentu bisa, dong! Itulah kenapa millenial moms seperti Anda sulit berpisah dengan smartphone. Ya, hadirnya telepon genggam yang semakin canggih memang sangat efektif untuk membantu berbagai pekerjaan ya, Moms.

Itu pula yang dirasakan Dian Sastrowardoyo, aktris, philantropist, sekaligus ibu dua anak. Menurut Dian, jadwal hariannya sangat padat dari pagi sampai malam, maka untuk membantu segala aktivitasnya berjalan lancar Dian membutuhkan ponsel yang tidak sekadar pintar, tetapi juga powerful (penuh kekuatan)

Pilihan Dian jatuh pada Samsung Galaxy Note10, yang baru saja diluncurkan pada 21 Agustus 2019 kemarin, di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.




Penuh Kekuatan

“Saya ingin melakukan banyak hal. Baik dari pekerjaan saya maupun passion saya yaitu lari, main film, dan fashion. Saya ingin membawa Indonesia lebih hebat. Untuk bisa melakukan semua hal bersamaan saya perlu dukungan dan Galaxy Note10 bisa membantu saya lebih powerful,” ujar Dian.

Sebagai seorang pengusaha, Dian pun butuh powerphone yang mempermudah dirinya presentasi di depan klien. Nah, hadirnya Samsung Dex terbaru sangat membantu Dian membuat presentasi, juga memindahkan file dari atau video dari smartphone ke laptop, atau sebaliknya. Samsung Galaxy Note10 juga sangat mudah dihubungkan dengan TV atau monitor, sehingga presentasi bisa dilakukan tanpa harus membawa laptop.


Sahabat saat Meeting

Repot membuat catatan di meeting dan harus mengetiknya lagi untuk dibagikan ke rekan-rekan kerja? Dengan S Pen yang ada di Galaxy Note10, semua itu bisa dilakukan dalam 1 langkah, Moms.

“S Pen dengan fitur Handwriting-to-Text mempermudah saya untuk mengubah tulisan tangan saat meeting menjadi teks digital dan yang lebih memudahkan yaitu fitur Air Action membuat S pen mampu memindahkan halaman presentasi saya,” jelas Dian.

Dian juga menambahkan, “Untuk mendukung passion saya, Pro-grade video memudahkan saya membuat video fashion dari desainer lokal dengan kualitas seperti pro dan bisa dengan mudah mengeditnya di Galaxy Note10.”


Fitur Unggulan

Super fast charging, cukup 30 menit mengisi daya untuk Note10+ bisa bertahan seharian.



Wireless powershare, Moms bisa mengisi daya wireless atau tanpa kabel.

• S Pen Air Actions, kini dilengkapi dengan sensor 6 sumbu.

• Cinematic Infinity Display 6,3 inci (Galaxy Note10), dan 6,8 inci untuk Galaxy Note10+.

• Galaxy Note 10 Triple Camera 12-16 MP. Galaxy Note10+ Quad Camera.

• Baterai 3,500 mAH (Note 10), 4,300 mAH (Note10+)

• AR Doodle, untuk personalisasi foto dengan gambar, efek, dan animasi yang dinamis sesuai dengan gambar atau wajah untuk menambahkan keunikan dalam video Anda. Gambar Anda akan tetap ada di latar belakang atau mengikuti gerakan wajah Anda.


Penawaran Khusus!

Bagi Moms yang ingin mendapatkan Galaxy Note10 dan Note10+, ada penawaran menarik di tanggal 23-25 Agustus ini lho, Moms. Powerphone yang dihargai Rp13.999.000 untuk Note10 dan Rp16.499.000 untuk Note10+ ini punya harga khusus dan cashback yang bisa Anda dapatkan di Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka, dan Surabaya Pakuwon Supermall.

Selama periode ini, Moms bisa mendapatkan promo menarik berupa Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, Wireless Charger Stand untuk pembelian Galaxy Note10, serta tambahan cashback hingga Rp750.000 dari bank yang bekerjasama.

Bisa tukar dengan ponsel lama Anda? Bisa dong! Untuk program trade in, Anda berkesempatan mendapatkan extra cashback hingga Rp.1.800.000, Moms. (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Samsung Indonesia)



Tags: selebriti,   smartphone,   gadget,   dian sastro,   aktivitas