Mother&Baby Indonesia
Belajar dan Berpetualang Bersama Playmobil: The Movie

Belajar dan Berpetualang Bersama Playmobil: The Movie

Moms, lagi mencari kegiatan menyenangkan bersama Si Kecil? Bagaimana kalau nonton film di bioskop? Di Cinema XXI segera tayang film animasi berjudul Playmobil: The Movie, lho.

Perpaduan antara film animasi dan semi-musikal, Playmobil: The Movie berkisah tentang petualangan kakak-beradik Marla dan Charlie Brenner di dunia Playmobil. Moms tentu sudah mengenal permainan Playmobil. Mainan bongkar pasang yang diproduksi perusahaan asal Jerman ini sudah banyak dijual di toko-toko mainan di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam film Playmobil: The Movie, Marla dan Charlie dikisahkan sebagai dua anak yang gemar berpetualang dan memiliki imajinasi yang tinggi. Namun cita-cita kedua anak tersebut untuk menjelajah ke seluruh penjuru dunia kandas ketika ayah dan ibu mereka meninggal dunia karena kecelakaan.



Marla yang ingin berkeliling dunia sebelum melanjutkan kuliah, justru harus bekerja mencari nafkah dan mengurus sang adik, Charlie. Sementara itu, Charlie mulai merindukan sosok Marla yang selalu bersemangat dan suka menemaninya bermain Playmobil sebagai seorang ksatria. Charlie sendiri kerap berpura-pura menjadi pahlawan bangsa Viking.

Pada suatu malam, keajaiban terjadi. Marla dan Charlie masuk ke dunia Playmobil. Petualangan pun dimulai. Charlie yang muncul dalam wujud pahlawan Viking diculik! Dalam usaha menyelamatkan sang adik, Marla pun harus melalui beragam rintangan dan belajar banyak hal tentang kehidupan.


Pelajaran bagi Si Kecil

Playmobil: The Movie bukan sekadar film animasi biasa. Film ini mengajarkan banyak hal kepada Si Kecil, seperti keberanian, kegigihan, dan kasih sayang antara saudara.



Bagi para Moms dan Dads, film ini juga mengajarkan bahwa anak-anak bisa belajar dari berpetualang mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan bermain, bukan sekadar duduk manis di depan buku atau mendengarkan pelajaran di kelas. Para orang tua juga diharapkan untuk tidak mengekang imajinasi anak karena melalui imajinasi yang kuat, Si Kecil bisa tumbuh menjadi anak yang kreatif dan cerdas.


Nama Tenar

Oh ya Moms, tokoh Marla Brenner diperankan artis muda, Anya Taylor-Joy, sedangkan adiknya yang bernama Charlie dimainkan oleh Gabriel Bateman. Sejumlah nama tenar juga menjadi pengisi suara dalam film Playmobil: The Movie ini, antara lain penyanyi Meghan Trainor dan Adam Lambert. Sementara itu, Daniel Radcliffe yang ngetop melalui perannya sebagai Harry Potter mendapat kesempatan menjadi pengisi suara tokoh agen rahasia Rex Dasher.

Sepanjang film, penonton juga dihibur dengan sejumlah lagu yang dinyanyikan para tokoh Playmobil: The Movie. Wah, Si Kecil yang suka bersenandung tentunya akan suka jenis film semi-musikal seperti ini. Jangan lupa, ada tokoh bajak laut, koboi, peri, dan dinosaurus dalam film ini. Jadi pasti seru deh buat anak-anak, laki-laki maupun perempuan.

Film ini dikategorikan Semua Umur. So, Moms bisa mengajak si kakak dan si adik. Tapi sebelumnya, beritahu anak-anak untuk duduk tenang di dalam bioskop selama film berlangsung agar tidak mengganggu pengunjung lain ya, Moms. Jadi tunggu apalagi! Moms bisa segera mengecek jadwal tayang Playmobil: The Movie di Cinema XXI dan 21 terdekat. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Flickeringmyth)



Tags: film,   playmobil: the movie,   keluarga,   anak,   film anak