Mother&Baby Indonesia
Penyanyi Cilik Neona akan Gelar Konser Perdana

Penyanyi Cilik Neona akan Gelar Konser Perdana

Neona, putri bungsu penyanyi Nola B3, sekaligus adik dari penyanyi cilik Naura akan segera menggelar konser perdananya yang bertajuk “Konser Cinta Neona” pada 7 September 2019 mendatang. Gadis yang akrab disapa Ney ini mengaku senang bahwa akhirnya ia bisa menggelar konser solonya.

“Ney seneng banget akhirnya punya konser sendiri, karena ini yang Ney nanti-nantikan dari dulu, dan aku selalu iri kakak (Naura) punya konser sendiri, sampai akhirnya aku punya konser sendiri,” ujarnya saat konferensi pers “Konser Cinta Neona” pada 20 agustus 2019 lalu.

Meski mengaku sempat iri dengan sang kakak yang sudah terlebih dahulu menggelar beberapa kali konser, pemiliki nama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini mengaku akan menggelar konser dengan tema berbeda dari konser sang kakak sebelumnya.



“Mungkin aku memang ikutin kakak (Naura), tapi aku ingin bikin yang beda temanya sama konser kakak. Sebenarnya sih juga bukan karena mama paksa aku untuk bikin konser sendiri, tapi dari dulu aku ingin bikin konser sendiri biar bisa menginspirasi orang-orang,” ujar penyanyi cilik kelahiran Jakarta ini.


Cinta Terhadap Seni dan Budaya Indonesia

Bertempat di Ciputra Artpreneur Jakarta, “Konser Cinta Neona” ini akan bercerita tentang cinta Neona terhadap seni dan budaya Indonesia, di mana Neona akan masuk ke alam mimpi dan petualangan bertemu tokoh animasi dan boneka.



Menurut sang ayah, Baldy yang turut hadir pada konferensi pers petualangan neona akan berisi banyak pesan moral. “Petualangan Neona pada konser perdananya ini akan berisi banyak sekali pesan moral, sosial dan nasihat tentang kehidupan dan keluarga. Jadi sampai bertemu di Konser Cinta Neona ya,” ujarnya.

Konser ini akan menampung 1.200 penonton yang didukung oleh tata panggung, tata musik, tata suara serta multimedia yang akan membawa Kawan Neo (fans Neona) dan penonton yang hadir larut dalam cerita Neona.

Nantinya, sebanyak kurang lebih 20 lagu akan dibawakan oleh Ney dengan suguhan koreografer yang energik bersama dancer-nya yang bernama DNeo. Selain itu, Neona juga akan mengajak semua fans dan penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama single hits yang telah dirilis maupun dari lagu baru yang ada di album perdananya.

Beberapa bintang tamu seperti mama Nola, Kakak Naura, dan The Baldys, Ayonk, Hops Pupet, Rishanda, The Rising, Music by Sanip, dan Mba Onah, sosok yang selalu ditunggu-tunggu juga akan meramaikan Konser Cinta Neona. (Vonda Nabilla/SW/Dok. M&B)



Tags: konser anak,   konser penyanyi cilik,   konser cinta neona,   neona,   penyanyi cilik