Mother&Baby Indonesia
Ruko Pilihan untuk Double Profit

Ruko Pilihan untuk Double Profit

Tahukah Moms kalau fungsi ruko itu ternyata tidak melulu memiliki kombinasi antara ruang kerja dan ruang tinggal? Mungkin hal ini agak sedikit membingungkan, tetapi inovasi ini ternyata terealisasi bahwa ruko dapat difungsikan kedua lantainya menjadi ruang kerja/bisnis.

Realisasi tersebut ada pada Ruko Green Point di Green Ara Residence khusus untuk Moms yang ingin memiliki ruang usaha berupa ruko, namun bimbang karena lantai atas kerap dibiarkan kosong dan menjadi tidak produktif. Ruko Green Point di Green Ara Residence mengusung konsep DOUBLE DECKER sebagai wadah bagi Moms untuk menjalankan dua bisnis sekaligus. 




Manfaat Konsep Double Decker

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, konsep Double Decker ini memungkinkan Moms untuk dapat memiliki dua usaha berbeda dalam satu ruko atau menyewakannya ke orang lain tanpa mengganggu bisnis Moms di lantai dasar. Moms dapat menjalankan bisnis dan juga mendapatkan income dari hasil sewa lantai atas. Ini berarti Moms bisa mendapatkan double profit, dong. 


Pada lantai dua Ruko Green Point juga terdapat sebuah balkon yang cukup lebar. Balkon tersebut dapat mengisi ruang untuk pengunjung yang sedang datang ke bagian lantai dua ruko ini. 




Ruko Green Point ini tersedia 55 unit eksklusif yang keseluruhannya terletak di area berkembang Green Ara Residence yang telah dihuni lebih dari 600 kepala keluarga dan dikelilingi fasilitas lengkap Kota Harapan Indah seluas 2.200 Ha.

Moms juga bisa mendapatkan unit dengan lokasi terbaik pada Minggu 25 Agustus 2019 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Selain itu Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED, sepeda gunung, AC split dan masih banyak lagi, dan pastikan kalau Moms mendapatkan harga perdana dengan cara bayar paling spesial.

Ingin tahu lebih lanjut, Moms? Untuk reservasi dan dan info lebih lanjut Moms bisa segera hubungi 021-88986688, atau klik https://www.damaiputra.com/proyek/green-ara-residence/ruko-green-point ya! (Nanda Djohan/SW/Dok. Freepik & Damai Putra Group)



Tags: ruko,   double decker,   working space,   bisnis