Mother&Baby Indonesia
Tips Memilih MPASI Homemade yang Mudah dan Sehat

Tips Memilih MPASI Homemade yang Mudah dan Sehat

Selamat, Moms! Usia bayi Anda sudah 6 bulan. Setelah lulus ASI eksklusif, kini saatnya Anda memperkenalkan Si Kecil pada Makanan Pendamping ASI (MPASI). Pemberian makanan tambahan selain ASI ini sangat berguna untuk menunjang tumbuh kembangnya yang kian hari kian aktif.

Untuk urusan MPASI, Moms tentunya ingin memberikan yang terbaik buat buah hati. Untuk itu, MPASI homemade bisa menjadi pilihan Anda, karena jauh lebih sehat sebab terbuat dari bahan-bahan alami dan segar.

Namun, menyiapkan MPASI homemade memang bukan perkara gampang ya, Moms. Seringkali kesibukan Anda membuat jadwal pemberian MPASI jadi terbengkalai. Belum lagi Anda perlu memikirkan variasi menu yang akan diberikan untuk Si Kecil.




Mudah dan Sehat dengan Promina Homemade

Nah, agar Anda tidak kebingungan lagi, ada cara yang lebih mudah, namun tetap sehat. Moms bisa berikan Promina Homemade untuk Si Kecil.


Promina Homemade adalah bubur MPASI siap masak dan bergizi lengkap untuk bayi 8 bulan ke atas, yang terbuat dari beras utuh, susu, daging, dan sayuran kering. Promina Homemade terdiri dari 2 varian rasa, yaitu Salmon Kentang Wortel dan Ayam Brokoli Labu Kuning.

Lalu, amankah Promina Homemade dikonsumsi Si Kecil? Tentu saja Moms, karena Promina Homemade tidak mengandung MSG dan pengawet. Semua bahan Promina dibuat dari bahan alami, diproses dengan teknologi pengeringan modern, dan dikemas dalam alumunium kedap udara, sehingga kandungan gizinya terjaga dan bebas dari mikroba.

Bagaimana cara penyajiannya? Promina Homemade dikemas dalam 8 sachet dalam 1 box, yang terdiri dari 4 sachet beras utuh dan 4 sachet daging dan sayur kering. Cara penyajiannya sangat mudah, cukup tuangkan 1 sachet beras serta 1 sachet daging dan sayur kering. Setelah itu, masak dengan 300 ml air putih selama 10 menit di atas api sedang.

Promina Homemade pun dapat disajikan dengan bahan tambahan, Moms. Jadi, Anda bisa bebas berkreasi dengan menambahkan sayuran, daging, atau topping kesukaan Si Kecil lainnya untuk mengenalkannya dengan berbagai macam rasa.




Keunggulan Promina Homemade

Berikut beberapa keunggulan produk ini yang bisa membuatnya jadi pilihan Anda dan buah hati, Moms.

• Difortifikasi dengan gizi lengkap dengan 11 vitamin, 6 mineral, omega 3 dan 6, serta tinggi zat besi.

• Dibuat dari beras utuh, daging dan sayuran yang dikeringkan, serta susu sebagai sumber protein.

• Penyajiannya sangat mudah, cukup dimasak 10 menit dan dapat ditambahkan dengan topping sayuran atau daging favorit Si Kecil untuk memperkenalkan varian rasa dan tekstur kepada Si Kecil.

• Memiliki tekstur tepat untuk melatih kemampuan makan (mengunyah & menggigit) Si Kecil.

• Tidak mengandung MSG dan pengawet.

• Diproduksi dengan teknologi pengeringan modern hingga 170 derajat Celsius di mana bakteri dan mikroba tidak dapat hidup, dan langsung dikemas dengan kemasan kedap udara sehingga bisa tahan lama tanpa pengawet.

• Memiliki shelf life 12 bulan setelah tanggal produksi (sebelum kemasan dibuka).

Promina Homemade juga mudah diperoleh, Moms. Anda bisa mendapatkannya di Indomaret, Alfamidi, dan semua supermarket serta hypermarket. Produk ini juga dapat dibeli secara online di Tokopedia, Alfacart, dan JD.ID. Jadi, yuk Moms, berikan MPASI yang terbaik untuk Si Kecil dengan Promina Homemade! (M&B/SW/Dok. Freepik, Promina Homemade)



Tags: anak,   bayi,   mpasi,   makanan bayi,   promina homemade