Mother&Baby Indonesia
Hari Lipstik Internasional, Ini Lipstik Favorit Kru M&B

Hari Lipstik Internasional, Ini Lipstik Favorit Kru M&B

Lipstik! Benda yang satu ini harus selalu ada di tas para Moms. Tak perlu make-up berlebihan. Satu pulasan lipstik saja sudah mampu mengubah penampilan Anda menjadi lebih cantik dan fresh.

Ya, lipstik memang punya fungsi penting bagi para wanita. Lipstik merupakan perlengkapan rias paling esensial sehingga tanggal 29 Juli pun dirayakan sebagai Hari Lipstik Internasional.

Lantas apa warna lipstik favorit Moms? Biasanya, para Moms memilih lipstik disesuaikan dengan karakter dan warna kulit. Ada yang percaya diri dengan warna cerah, tapi tak sedikit pula yang memilih varian lipstik dengan shade nude untuk tampilan yang lebih natural.



Kalau yang berikut ini adalah merk dan warna lipstik favorit kru Mother&Baby. Semoga bisa menjadi inspirasi Anda ya, Moms.


Novita Angie

(Editor in Chief)

“Buat si pemalas pakai bedak dan make-up kayak aku ini, pakai lipstick merah is a must! Salah satu favorit aku adalah lipstik Fenty Beauty warna Uncensored. Warna merahnya cakep banget. Pastinya, bisa membuat wajah lebih berwarna. Dan yang pasti, warnanya tidak bleber.”



Nanda Dewi Pribadini

(Managing Editor)

"Everyone should have the MLBB lipstick! Favorit saya adalah Guerlain Rouge a Levres, shade 011 (Beige Lingerie). Teksturnya sangat soft, light dengan hasil akhir slightly glossy yang membuat bibir terlihat lebih sehat. Poin plusnya lagi, packaging-nya cantik dan aromanya itu lho….. sangat heavenly!”


Tiffany Warrantyasri

(Editor)

Pixy Lip Cream - Sweet Choco to the rescue! Warnanya aman dipakai kapan saja, teksturnya ringan kaya enggak pakai lipstik. Lip cream ini matte, tapi enggak bikin bibir pecah-pecah. Juara deh!


Wieta Rachmatia

(Editor)

I need bright lipstick to brighten up my day! Saat ini, aku lagi suka banget sama L’oreal Paris Infallible 2 Step Lip Color shade 223 (Mesmerizing Merlot). It’s a red lipstick with blue undertone. Sesuai namanya, ada dua langkah untuk menggunakan lipstik ini. Pertama adalah untuk mewarnai bibir dengan menggunakan kuas. Selanjutnya, pemulas dalam bentuk lipgloss agar warna tahan lama.


Wahyu Lestari

(Senior Artistic)

“BLP Burnt Cinnamon adalah favoritku. Warnanya bagus banget dan teksturnya tidak membuat bibir kering. You barely can’t feel it there. Lipcoat ini juga tidak mudah luntur lho, jadi enggak perlu sering-sering touch up. Luff banget deh.




Rizky Puspita Larasati

(Editorial Secretary)

MaxFactor, Elixir Lipstick Pomegranate #665. Suka banget sama warna dan teksturnya yang lembap, tidak mengkilap, dan tahan lama.



Vonda Nabilla Sari

(Reporter)

Val by Valerie Thomas shade Louisa. Warna aslinya kalau dipakai di bibirku jadi nude keunguan. Selain karena warnanya, aku suka pakai lipstik ini karena teksturnya ringan dan tidak bikin bibir kering meski termasuk jenis lipstik matte.


Binar Murgati P.

(Reporter)

Emina Creamatte, Amazeballs, jadi lipstik favorit aku karena walaupun jenisnya matte tapi formulanya ringan, dan enggak bikin bibir kering. Aku juga suka tambah rollover reaction - Chunky! di bagian dalam bibir untuk efek ombre.


Vonia Lucky P.

(Reporter)

Catrice Velvet Matt Lip Cream Brooklyn Pink-ster. Warnanya pink cerah, cocok sama bibir aku dan bikin wajah lebih berseri.


Gabriella Agmassini P.

(Reporter)

Penyelamat dari kepucatan sehari-hari, Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat shade Dear Daisy! It's the actual MLBB color for me. Formulanya nyaman dan tidak membuat bibir kering. Pokoknya mangtuy!. (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, M&B)



Tags: lipstik,   hari lipstik internasional,  








Cover Januari - Februari 2020