Home - Rekomendasi - Hiburan & Liburan / 12 Juli 2019 / Redaksi

Yuk, Nonton PAW Patrol Bareng Raffi Ahmad dan Rafathar!

Moms yang suka menemani Si Kecil menonton televisi atau YouTube, tentu sudah tak asing lagi dengan nama-nama seperti Ryder, Marshal, Rubble, dan Chase. Ya, mereka adalah tokoh dari film animasi PAW Patrol yang diproduksi oleh Nickelodeon.

Ryder sang manusia, dipercaya untuk memimpin grup penyelamat yang terdiri dari para anjing pemberani, yaitu Marshal dan kawan-kawan. Kisah heroik mereka dalam menolong orang dan hewan yang membutuhkan, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Kini anak-anak tidak hanya bisa menyaksikan PAW Patrol melalui layar televisi atau gadget saja lho. PT. Dyan Mas Entertainmen (DMEASIA) menggelar PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” di Convention And Exhibition (ICE) BSD City pada 12-15 September 2019. Jadi Moms, bisa mengajak Si Kecil melihat langsung dan berinteraksi dengan pasukan PAW Patrol.



“Kami memilih untuk menampilkan aksi live PAW Patrol karena karakter-karakternya memiliki nilai lebih. Ada pemadam kebakaran, penyelamat, dan lain sebagainya. Kami berharap karakter-karakter tersebut bisa menginspirasi anak-anak,” jelas Roderick Tjandra sebagai Managing Director DMEAsia.

“Selain itu, kami juga ingin mengajak anak-anak keluar rumah dan meninggalkan gadget mereka, untuk melihat pertunjukkan yang sesungguhnya,” lanjut Roderick.



Rafathar Siap Menonton

Kehadiran PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” tentu saja menjadi angin segar bagi para orang tua yang menginginkan jenis hiburan yang berbeda bagi anak-anaknya, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menurut Raffi, Rafathar sang buah hati, kebetulan memang sangat menyukai film animasi PAW Patrol. “Di usianya saat ini, Rafathar memang belum sepenuhnya mengerti percakapan dalam film. Namun dengan adanya PAW Patrol Live! “Race to the Rescue”, Rafathar tentu akan bisa lebih menikmati pertunjukan karena ada interaksi langsung,” ujar Raffi.

“Kami senang dengan adanya pertunjukan semacam ini karena bisa mendekatkan keluarga, mengajak anak-anak keluar rumah, membuat mereka happy, dan tentunya berinteraksi dengan anak-anak lain,” lanjut aktor sekaligus pembawa acara tersebut.




Tiket Bisa Dibeli

Bagi Moms yang juga ingin mengajak Si Kecil menonton pertunjukkan PAW Patrol Live! “Race to the Rescue”, Anda sudah bisa membeli tiketnya di situs www.tiket.com. Tiket juga bisa dibeli langsung di tempat pada hari pertunjukan.

Harga Tiket dan Kategori

Diamond: Rp 1.200.000,- (weekdays) dan Rp 1.250.000,- (weekend)

Platinum: Rp 900.000,- (weekdays) dan Rp 950.000,- (weekend)

Jade: Rp 600.000,- (weekdays) dan Rp 650.000,- (weekend)

Gold: Rp 350.000,- (weekdays) dan Rp 400.000,- (weekend)

Silver: Rp 250.000,- (weekdays) dan Rp 300.000,- (weekend)

Pertunjukan PAW Patrol Live! “Race to the Rescue” berdurasi 1 jam dan 20 menit. Total akan ada 10 show yang akan digelar mulai 12 hingga 15 September 2019. Yuk Moms, buruan dapatkan tiketnya sebelum kehabisan. (Wieta Rachmatia/WS/Dok. M&B)

 

 


RELATED ARTICLE

Rekomendasi Taman Trampolin Seru untuk Anak

Di Usia ke-492 Tahun, Jakarta Semakin Ramah Anak

Rekomendasi Restoran Ramah Anak di Kota Besar Indonesia

OTHER ARTICLES

Waspada! Ini Bahaya Memakaikan Perhiasan pada Bayi

Ingin Mendonorkan Darah? Ini yang perlu Anda Perhatikan

Tren Fashion Terkini untuk Si Kecil

Bagaimana Meyakinkan Orang Tua dengan Pola Asuh Kini?

Ibu Hamil Donor Darah? Ini Risikonya!