Mother&Baby Indonesia
Liburan Seru ke Tiga Negara Naik Kapal Pesiar

Liburan Seru ke Tiga Negara Naik Kapal Pesiar

Mau liburan seru bersama keluarga tercinta? Jalan-jalan ke tiga negara naik kapal pesiar jawabannya! Seperti yang dilakukan oleh Mother&Baby Indonesia, saat berkesempatan untuk menikmati 6 hari 5 malam naik kapal pesiar mewah Genting Dream Cruise. Mau tahu keseruannya? Simak kisahnya di bawah ini yuk, Moms.


Berlayar ke Tiga Negara




Perjalanan seru ini dimulai dari Singapura, di mana kapal pesiar Genting Dream Cruise sedang bersandar di Marina Bay Cruise Centre. M&B sangat beruntung bisa menikmati liburan di kapal pesiar terbesar dan termewah di Asia ini. Terlebih, perjalanan kali ini bertepatan dengan tema Detective Pikachu at Sea, pantas saja kapal pesiar ini dipenuhi hiasan dan aktivitas seru yang serba Pikachu. Ah, seru sekali!

Perjalanan semakin spesial karena inilah pertama kalinya Genting Dream Cruise mengunjungi Palawan, Filipina, sebuah kota kecil yang eksotis dan memiliki alam yang sangat indah. Di sini M&B diajak ke Puerto Princesa Underground River, sebuah gua di tengah laut yang berusia ribuan tahun, dan sejak 2011 terpilih menjadi 1 dari 7 keajaiban dunia.

Selain ke Filipina, kapal pesiar ini juga berlabuh sejenak di Kota Kinabalu, Malaysia, untuk menikmati Pantai Sepanggar yang indah, seru, dan cocok untuk Anda yang hobi melakukan aktivitas air seperti snorkeling, kayaking, atau banana boat.


Serba Mewah!


Selama naik Genting Dream Cruise, M&B menginap di kabin Palace Suite, sebuah kamar mewah yang bisa diisi hingga 4 orang, dan memiliki balkon pribadi. Ya, di sini kita bisa menikmati sunrise dan sunset langsung dari balkon kamar, Moms. M&B bahkan dilayani oleh butler pribadi yang 24 jam siap sedia membantu, baik sekadar memberi informasi seputar kapal, melakukan reservasi untuk berbagai kegiatan di atas kapal, atau bahkan menemani berjalan-jalan mengelilingi kapal 18 lantai ini.


Ramah Anak




Jika Anda mengira naik kapal pesiar adalah liburan membosankan yang hanya cocok untuk lansia, maka Anda salah besar! Faktanya, kapal pesiar ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan seru untuk anak, remaja, dan orang tua muda seperti Anda.

Anak-anak bisa puas bermain riang di waterslide park, mini golf, glow bowling, arcade zone, rock climbing, hingga kelas berenang bersama Mermaid Kat! Hiburan untuk remaja dan orang tua pun tak kalah serunya lho, Moms. Salah satu hiburan yang tidak boleh dilewatkan adalah Musical Marionette Show Fifth Wheel, sebuah pertunjukan string puppet dari duo pemegang International Award Winner. 


Makanan Serba Halal


Bagi Anda yang mengutamakan makanan halal, maka Anda tidak perlu khawatir, karena Genting Dream Cruise adalah satu-satunya kapal pesiar di Asia yang memiliki sertifikat halal.

“Tidak hanya bahan bakunya saja yang halal, dapur dan perangkat memasaknya pun terpisah dengan makanan non-halal. Tempat penyimpanan bahan baku dan bahkan pengantaran bahan baku ke dalam kapal pun terpisah dengan yang non-halal. Dijamin halal,” jelas Chef Moh. Zulkifli bin Moh. Akhir, Executive Sous Chef di Genting Dream Cruise.

Untuk menikmati makanan halal ini, Anda bisa mengunjungi restoran Lido yang berada di dek 16. Ada banyak makanan Asia dan Western di restoran berkonsep buffet ini. Dijamin halal dan lezat deh, Moms.

Bagi M&B, ini jadi salah satu liburan paling berkesan yang pernah dicoba. Cukup satu tempat untuk bisa menikmati lautan lepas, hiburan kelas dunia, aktivitas seru, dan aneka makanan lezat berkualitas. Benar-benar 6 hari 5 malam yang tak terlupakan. Tak sabar ingin merasakan langsung serunya liburan di Genting Dream Cruise? Let’s go cruising, Moms! (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. Freepik)



Tags: liburan,   genting dream cruise,   berlayar,   hiburan,   keluarga