Mother&Baby Indonesia
Serunya Staycation Sambil Bermain Air

Serunya Staycation Sambil Bermain Air

Moms, kesibukan mengurus rumah tangga, hingga beban pekerjaan kantor, tentunya tak jarang membuat Anda merasa jenuh. Nah, untuk mengusir rasa jenuh itu, Anda pastinya butuh liburan. Tidak perlu menghabiskan waktu berhari-hari atau liburan mewah ke luar negeri lho, Moms. Liburan singkat seperti staycation di hotel favorit keluarga Anda juga cukup, kok. Seperti yang M&B lakukan beberapa waktu lalu, Moms!

Ya, pada tanggal 22 dan 23 Juni lalu, M&B diajak The Sultan Hotel & Waterbom Pantai Indah Kapuk untuk mengikuti acara seru, Funtastic Weekend Race! Setelah menikmati sarapan dengan aneka menu lezat di The Sultan Hotel, M&B dan para peserta lainnya menaiki bus menuju Waterbom Pantai Indah Kapuk, di mana ‘petualangan’ hari ini akan dimulai.




Sampai di Waterbom Pantai Indah Kapuk, M&B langsung disambut oleh tarian khas DKI Jakarta. Setelah pembagian tim dan makan siang, race pun dimulai! Mulai dari estafet mengambil bebek karet dengan sumpit, mengisi air dengan ember yang berlubang, membuat jembatan dengan bambu di air, hingga meluncur dari ketinggian 20 meter di wahana andalan Waterbom PIK, hairpin slide. Usai race serta pengumuman peserta tercepat dan yel-yel terbaik, peserta masih dihibur oleh live music dan DJ sambil menikmati makan malam dari Flamingo Poolside & Bar, hangout spot terbaru di Waterbom PIK.


Funtastic Weekend Race tidak berakhir sampai di sini, Moms! Setelah cukup beristirahat di kamar dengan kasur empuk dan nyaman The Sultan Hotel, keesokan harinya M&B kembali mengikuti kegiatan seru, yaitu fun workshop mengenai basic hotel knowledge. M&B jadi paham nih Moms, bagaimana cara merapikan tempat tidur, memasak, hingga table set-up





Paket Kamar Khusus Akhir Pekan

Kabar baiknya Moms, tidak hanya M&B yang bisa menikmati serunya menginap di The Sultan Hotel sambil bermain air di Waterbom PIK, lho. Moms juga bisa menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan Si Kecil dengan paket kamar khusus akhir pekan, mulai dari Rp 1.000.000 net per malam untuk kamar Deluxe.

Paket ini sudah termasuk akomodasi bintang lima dan sarapan di Lagoon Cafe untuk dua orang dewasa dan satu anak di bawah 6 tahun, diskon 20 persen untuk makanan saat bersantap di Lagoon Cafe, kemungkinan waktu check in lebih awal dan check out lebih lambat, juga harga spesial tiket Waterbom PIK Rp100.000 saja per orang yang bisa dinikmati setiap harinya.

Paket menarik ini tersedia untuk masa inap dari hari Jumat hingga Minggu, termasuk hari libur nasional. Yuk, segera reservasi di (021) 5703600 atau email ke: [email protected], Moms! (Nanda Djohan/SW/Dok. The Sultan Hotel Jakarta)



Tags: staycation,   liburan,   the sultan hotel jakarta,   waterbom pik