Mother&Baby Indonesia
M&B Fair 2019 Surabaya Hari Terakhir, Makin Meriah!

M&B Fair 2019 Surabaya Hari Terakhir, Makin Meriah!

Moms di Surabaya, hari ini, Minggu 30 Juni 2019, jadi hari terakhir event Mother&Baby Fair 2019 Surabaya. Meskipun begitu, pengunjung tetap ramai dan antusias memadati Galaxy Exhibition Centre di Galaxy Mall Surabaya.

Apalagi hari ini juga weekend, di mana Anda dan keluarga pastinya punya waktu luang lebih banyak untuk berbelanja kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan balita di event ini.

Seperti biasa, Moms bisa mendapatkan berbagai penawaran dan promo menarik dari puluhan tenant di pameran produk ibu & anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini. Tidak hanya beragam produk unggulan yang memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 80% bagi para pengunjung, yang menjadi incaran para Moms, Anda dan Si Kecil juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif. Terus, ada keseruan apa saja di hari terakhir ini?




Keseruan Hari Terakhir MB Fair 2019 Surabaya

Pagi ini, acara dibuka dengan Kids Performance dari Frence Kids Dance Surabaya. Setelah itu, dilanjutkan dengan Moms&Baby Yoga with Lychel Yoga Fitness. Buat Anda yang belum tahu, ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh lho Moms, dengan melakukan Moms&Baby Yoga ini. Selain menyehatkan, Moms juga bisa menambah erat bonding dengan Si Kecil tentunya!


Acara kemudian dilanjutkan dengan Bukalapak Activity: Lomba Kostum. Di acara ini, para balita menunjukkan kemampuan mereka berlenggak-lenggok di atas panggung sambil memeragakan kostum yang mereka kenakan. Tentu saja, penampilan para balita yang imut dan menggemaskan tersebut membuat para pengunjung yang hadir merasa senang menyaksikan penampilan mereka.




Setelah pengumuman dan foto bersama Lomba Kostum, diadakan Sharing Session dan Launching Buku Teman Bumil Kehamilan dan Parenting Tanpa Galau bersama Kenasti Putri yang merupakan seorang influencer mom, dan Rosa, Head of Content Teman Bumil.


Acara dilanjutkan dengan lomba seru Online Shopping Race. Di sini, sejumlah peserta berlomba belanja di aplikasi Bukalapak, sesuai dengan daftar belanja yang sudah diberikan oleh panitia. Pemenangnya? Tentu saja yang berbelanja paling cepat.


Keseruan event M&B Fair 2019 Surabaya pun diakhiri dengan Shimajiro Show. Anak-anak pun sangat senang melihat penampilan Shimajiro dan kawan-kawan. Sampai bertemu di gelaran M&B Fair berikutnya, Moms! (M&B/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair,   mother&baby fair 2019,   m&b fair 2019,   m&b fair surabaya,   surabaya