Mother&Baby Indonesia
M&B Fair 2019 Surabaya Hari Kedua: Banjir Hadiah!

M&B Fair 2019 Surabaya Hari Kedua: Banjir Hadiah!

Bagi Moms di Surabaya yang sedang mencari aneka produk untuk ibu dan anak dengan harga miring, ayo segera ke Mother&Baby Fair! Acara yang berlangsung dari 28-30 Juni 2019 ini memberikan banyak diskon heboh dan berbagai promo menarik lho, Moms. Apa saja sih produk yang dijual M&B Fair 2019 Surabaya? Wah, banyak banget! Mulai dari Konicare, Sleek Baby, Blackmores, Transpulmin, Philips Avent, Yummy Bites, Gabag, dan masih banyak lagi.


Banyak Kejutan dari Bukalapak

Belanja ke M&B Fair di Galaxy Exhibition Centre, Galaxy Mall Surabaya, tapi malas bawa stroller? Enggak usah repot bawa stroller, Moms, karena Anda bisa menyewa stroller di booth Bukalapak hanya dengan membayar Rp1 saja! Belanja di Bukalapak juga makin hemat, karena cukup scan QR code yang ada, dan siap-siap dapat cashback atau potongan harga.



Di hari kedua ini, Bukalapak juga mempersembahkan beberapa kegiatan menarik. Salah satunya adalah Baby and Dads Exercise, yang dipandu langsung oleh Adianti Reksoprodjo, instruktur sekaligus founder Fit Mum & Bub.


Apa lagi sih kegiatan dari Bukalapak? Banyak! Ada juga Online Shopping Race, di mana beberapa peserta berlomba belanja di aplikasi Bukalapak sesuai dengan daftar belanja yang diberikan panitia. Siapa yang paling cepat, dia pemenangnya!

Ada juga lho aktivitas Baby Race yang enggak kalah serunya. Bagaimana tidak, lima bayi harus berlomba merangkak ke garis finish, di mana orang tua mereka sudah menanti dan memberi semangat. Siapa yang paling cepat sampai garis akhir, dialah pemenangnya. Hadiah menarik sudah menanti lho, Moms.


Talkshow Bersama Pakar


Tak hanya memberikan banyak promo heboh, Konicare juga mempersembahkan sebuah talk show bersama pakar. Tema talk show kali ini adalah “Perlindungan Alami Ketika Keluar Rumah” bersama Dr. dr. Dian Pratamastuti, SpA, dan Ibu Silvy selaku Brand Manager Konicare. Di talk show ini, Dr. Dian membahas manfaat mengajak bayi keluar rumah. Ia juga memberi tips cara melindungi bayi agar tetap hangat dan terlindungi dari gigitan serangga saat berada di luar rumah.

Setelah menimba ilmu di talk show ini, Konicare juga bagi-bagi hadiah nih, Moms. Bagi yang bisa menjawab pertanyaan seputar Konicare, diberikan hampers cantik berisi aneka produk Konicare. Wah, seru!




Banyak Hiburan


Setelah puas berbelanja dan mengikuti talk show, Moms & Dads bisa bersantai sejenak untuk menikmati aneka hiburan seru di panggung M&B Fair. Salah satunya adalah fashion show dari Komunitas Model Imut (KMI), yang sukses melatih para anggota ciliknya untuk tampil penuh percaya diri untuk tampil di depan publik.


Selain itu, ada juga hiburan puppet show bersama ABC Movement, persembahan Konicare. Puppet show ini mengisahkan sekelompok anak sekolah yang sedang study tour ke kebun binatang. Namun saat berkeliling, ada dua murid yang hilang. Akankah kedua anak itu ditemukan lagi? Tentu saja, karena mereka menggunakan Konicare, yang keharumannya bisa tercium oleh teman-teman sekolahnya. Kisahnya menarik! Pantas saja puluhan anak langsung duduk manis di depan panggung.


Optimalkan Tumbuh Kembang Anak, Yuk!


Nah, Moms pasti sudah tahu kalau 1.000 hari pertama kehidupan (HPK) anak adalah masa paling penting di hidupnya. Lalu, bagaimana sih cara mengoptimalkannya? Untuk menjawab hal itu, Mother&Baby mempersembahkan talk show bersama Novita Angie, Editor In Chief Mother&Baby Magazine, dr. Meta Hanindita SpA(K), dan Cinfung, selaku influencer mom.

Talk show ini seru banget dan penuh informasi baru. Menurut dr. Meta, ada 3 rahasia sukses mengoptimalkan 1.000 HPK, yaitu dengan mengonsumsi asupan yang baik dan begizi sejak masa kehamilan, mengusahakan inisiasi menyusui dini (IMD) dan ASI eksklusif, kemudian memberikan nutrisi tepat saat MPASI.

Seru, banyak hadiah, dan banyak informasi penting dari para pakar! Ayo ke Mother&Baby Fair 2019 Surabaya. Acara ini FREE ENTRY lho, Moms! (Tiffany Warrantyasri/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   mb fair,   surabaya,   belanja,   rekomendasi