Mother&Baby Indonesia
M&B Fair 2019 Surabaya Hari Pertama, Langsung Meriah!

M&B Fair 2019 Surabaya Hari Pertama, Langsung Meriah!

Moms di Surabaya, Mother&Baby Fair 2019 resmi dibuka hari ini! Hari pertama, M&B 2019 Surabaya yang digelar di Galaxy Exhibition Centre, Galaxy Mall Surabaya, langsung diserbu para Moms yang ingin membeli kebutuhan bagi buah hati mereka.

Pakaian dan perlengkapan menyusui bayi, popok, hingga suplemen bagi ibu menyusui serta anak-anak, semua ada di M&B Fair 2019 Surabaya. Selain lengkap, berbagai kebutuhan ibu dan anak ini juga bisa didapatkan dengan harga diskon, lho.

“Buat para Moms, harus banget dateng ke M&B Fair 2019 Surabaya karena banyak sekali promo-promo yang diberikan hanya pada saat event ini berlangsung. Jadi sayang banget kalo sampai ketinggalan,” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, yang juga hadir di Surabaya.




Namun M&B 2019 Surabaya bukan hanya menawarkan beragam produk unggulan untuk Moms dan seluruh anggota keluarga. Event ini juga menyajikan beragam hiburan menarik.

Bayangkan, baru dibuka saja M&B 2019 Surabaya sudah menghadirkan penampilan ciamik dari para artis cilik seperti pertunjukan biola dari Ashlyn dan dance by Cimoet’z Crew. Dua penyanyi belia, Queen dan Quinsa, juga tak mau kalah untuk menunjukkan bakat mereka.


Keseruan pun berlanjut dengan Bukalapak Activity, yaitu lomba mewarnai dengan tema “Sahabat Satwa”. Tidak tanggung-tanggung, Bukalapak menyediakan total hadiah berupa uang tunai 3,250 juta rupiah untuk tiga pemenang. 

Pemenang pertama mendapatkan uang senilai 1,5 juta rupiah, pemenang kedua senilai 1 juta rupiah, dan pemenang ketiga senilai 750 ribu rupiah. Sementara itu, peringkat harapan 1 hingga 3, masing-masing menerima hadiah berupa voucher senilai 250 ribu, 200 ribu, dan 100 ribu rupiah. Bukan hanya itu saja, semua pemenang juga mendapatkan piala, plus goodie bag dari Bukalapak dan Mother&Baby. Wah serunya!

Hari semakin siang, giliran Model Cilik Surabaya (MOCI) yang unjuk kemampuan. Dengan lincahnya mereka melenggang di atas catwalk dalam kegiatan Fashion Show M&B 2019 Surabaya.



Berbagi Cerita dan Ilmu

Moms dan Si Kecil sudah mulai lelah berkeliling berbagai booth yang ada M&B 2019 Surabaya? Yuk rehat sejenak sambil menyaksikan storytelling bersama Kak Haris dan Ayis. Sesi mendongeng yang dipersembahkan Bukalapak ini menceritakan tentang persahabatan. Anak-anak terlihat antusias karena Kak Haris dan Ayis sangat interaktif dalam mendongeng sambil mengajak penonton menari bersama.

Menjelang malam, giliran para Moms dan Dads yang duduk anteng di depan panggung. Mereka dengan seksama mendengarkan talk show yang dipersembahkan Konicare soal “Pentingnya Bermain di Luar Ruangan”.

Pembicaranya bukan sembarangan ya Moms, melainkan Nanin Aritrana, S.Psi., M.Psi., psikolog. Mendapat ilmu dari ahlinya memang sangat berguna, apalagi jika Si Kecil termasuk anak yang aktif. Bermain di luar ternyata banyak manfaatnya bagi anak Anda.





Tanpa Biaya

Mengingat M&B 2019 Surabaya digelar di pusat perbelanjaan, maka Moms dan Dads bisa datang tanpa perlu membeli tiket masuk. Meski begitu, fasilitasnya tetap memadai ya.

Selama penyelenggaraan M&B 2019 Surabaya, Bukalapak tetap menyediakan Buka Playground, yaitu area bermain mini untuk Si Kecil. Jadi bukan hanya Moms saja yang bisa happy berbelanja, anak-anak juga bisa ikut happy bermain di M&B 2019 Surabaya.

M&B 2019 Surabaya dipersembahkan oleh Bukalapak. Didukung juga oleh Co-Sponsor Konicare; Co Co-Sponsor Transpulmin; serta media partner Majalah Cosmopolitan dan Majalah Herworld.

Jangan lupa ya Moms, M&B 2019 Surabaya berlangsung Jumat-Minggu (28-30 Juni). Jadi, yuk buruan datang ke M&B 2019 Surabaya di Galaxy Mall Surabaya.

Untuk Sabtu (29/6), masih banyak acara-acara seru di M&B 2019 Surabaya. Tengok jadwalnya berikut ini:

11.00 – 12.00: Talk Show Konicare “Perlindungan Alami Ketika Bayi Keluar Rumah” bersama DR. Dr. Dian Pratamastuti, Sp.A

12.30 – 13.10: Kids Performance by Komunitas Model Imut

13.30 – 14.30: Talk Show Mother&Baby: "The Challenging First 1000 Days: 3 Rahasia Sukses untuk Tumbuh Kembang Anak yang Optimal"

15.00 – 16.00: Bukalapak Activity: Baby and Dads Exercise by Bukalapak

16.00 – 17.00: Konicare Activity: Puppet Show with ABC Movement

17.30 – 18.30: Bukalapak Activity: Baby Race

18.30 – 19.30: Transpulmin Talk Show

(M&B/Wieta RachmatiaSW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair,   mother&baby fair 2019,   m&b fair 2019,   m&b fair surabaya,   surabaya