Mother&Baby Indonesia
Floraiku, Parfum Puitis Mewah Kini Hadir di Jakarta

Floraiku, Parfum Puitis Mewah Kini Hadir di Jakarta

Brand parfum mewah yang menggabungkan romantisme puisi jepang (Haiku) dan aroma natural, Floraiku, kini hadir di Indonesia dengan membuka butik pertamanya di Plaza Indonesia pada Jumat (21/6/2019) lalu.

Ada 15 parfum dalam koleksi terbaru yang dikeluarkan Floraiku. Terdapat tiga sumber aroma utama pada 15 parfum ini, yakni teh, bunga, dan kayu. Varian parfum dibedakan dari tiga warna botol yakni, putih, biru tua, dan hitam, serta dikemas dalam sebuah kotak hitam yang terinspirasi dari kotak bento ala Jepang nan elegan.

Sebagai penghormatan terhadap alam dan seni, pasangan John dan Clara Molloy, pencipta parfum ini, sengaja menggunakan lebih dari 50 persen komposisi parfum Floraiku berasal dari bahan-bahan natural. Selain itu, tiap parfum juga menampilkan puisi haiku di balik botol yang dibuat khusus oleh Clara Molloy.



John Mollay sang kreator Floraiku mengajak para pengunjung bereksplorasi dengan 15 varian parfum terbaru yang tersedia.

Floraiku juga resmi membuka butiknya atau yang mereka sebut dengan Ryokans di Jakarta. Istilah Ryokans sengaja dipilih untuk memberikan nuansa arsitektur tradisional Jepang. Ryokan didesain dengan nuansa putih dan sentuhan kayu, yang di tengahnya terdapat bar bewarna emas melintang untuk menyuguhkan beragam parfum Floraiku untuk para pengunjung.



Sebelumnya, 15 Ryokans telah sukses dibuka di berbagai negara sejak 2017. Kini Anda juga bisa mengunjungi Floraiku Ryokan di Plaza Indonesia level 1 serta mencoba pengalaman baru dan bereksplorasi bersama varian parfum Floraiku. (Binar M.P./SW/Dok. FLoraiku)



Tags: floraiku,   parfum