Mother&Baby Indonesia
Ajarkan Indahnya Perbedaan pada Anak Lewat Mainan

Ajarkan Indahnya Perbedaan pada Anak Lewat Mainan

Moms, sikap toleransi merupakan kunci utama untuk menciptakan perdamaian. Karena itu, sangat penting untuk menanamkan sikap ini kepada Si Kecil sejak usia dini. Salah satu cara paling mudah untuk mengajarkan Si Kecil mengenai perbedaan adalah dengan mengajaknya melihat langsung agar ia belajar untuk mengapresiasi dan menghormati perbedaan-perbedaan tersebut. Nah, jika Moms masih bingung bagaimana caranya, sekarang ada tools seru lho, untuk ‘mendekatkan’ Si Kecil pada perbedaan tersebut.

Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia, menghadirkan Salam Sisters, boneka muslim berkarakter unik pertama di Indonesia yang menginspirasi anak-anak perempuan untuk berani memiliki misi, menggapai cita-cita hingga mencapai kesuksesan. Salam Sisters sendiri didesain oleh Zileej, perusahaan global di Dubai, Australia, dan Kanada.

Salam Sisters hadir dalam 5 karakter boneka yang masing-masing memiliki bentuk wajah dan warna kulit dari berbagai suku bangsa. Ada Yasmina si pencinta fotografi dan aksi sosial, Layla si pencinta fashion yang senang berkebun, Maryam yang kreatif dan mencintai seni, Karima si pencinta sejarah yang energik dan sportif, serta Nura si pencinta alam dan ilmu pengetahuan. 5 karakter ini tentunya bisa membantu Moms untuk mengajarkan Si Kecil untuk menerima dan menghargai perbedaan, terutama perbedaan visi dengan tujuan mengurangi bullying di lingkungan Si Kecil.







Belajar Konsep Berhijab dengan Menyenangkan

Selain itu, Si Kecil pun bisa belajar mengenai konsep berhijab dengan cara yang menyenangkan karena kelima boneka ini dihadirkan dengan paket hijab dan ciput serta outfit yang stylish. Dan untuk membuat karakter boneka-boneka ini semakin dekat, Moms bisa mengunduh mobile app untuk bermain karakter Salam Sisters melalui animasi 3D, Serta fitur yang memungkinkan Si Kecil untuk ber-selfie ria dengan berbagai frame menarik.

Moms pun tidak perlu ragu untuk keamanan dan kenyamanan bermain Si Kecil. Salam Sisters menggunakan material yang berkualitas dengan desain khusus yang telah mengantongi sertifikat SNI. Dengan tinggi 46 cm dengan tekstur tubuh yang lembut, tangan, kaki, dan kepala yang bisa berputar, serta rambut dari nilon yang halus sehingga dapat dicuci dan mudah disisir, Salam Sisters tentunya akan menjadi sahabat akrab Si Kecil.

Memeriahkan grand launching Salam Sisters, Toys Kingdom juga memberikan penawaran menarik berupa promo gratis satu boneka setiap pembelian tiga boneka di store Toys Kingdom, atau secara online di www.toyskingdom.co.id dan www.ruparupa.com hingga 30 Juli 2019. Wah, jangan sampai ketinggalan ya, Moms! (Nanda Djohan/SW/Dok. Toys Kingdom) 



Tags: salam sisters,   boneka salam sisters,   toys kingdom,   ajarkan perbedaan lewat mainan,   mainan an