Mother&Baby Indonesia
Ceria Bersama Keluarga di Wonderfest

Ceria Bersama Keluarga di Wonderfest

Moms, apa rencana Anda menghabiskan sisa masa liburan sekolah? Bertemu saudara di luar kota? Sudah. Berjalan-jalan ke mal? Bosan!

Jangan khawatir Moms karena di JCC Senayan, Jakarta, tengah berlangsung acara seru untuk keluarga, yaitu Wonderfest. Acara ini digelar di Hall A dan B JCC Senayan pada 20-23 Juni 2019.

Sebagai catatan, tahun ini adalah kali pertama penyelenggaraan Wonderfest. Ada banyak kegiatan bagi Si Kecil selama penyelenggaraan Wonderfest 2019, mulai dari kolam bola raksasa, basketball hoop, hingga mini planetarium. Sementara itu, Moms juga bisa membeli berbagai kebutuhan anak di festival ini, seperti pakaian, aksesoris, mainan, sepatu, hingga suplemen kesehatan.




Pengalaman Bermain dan Belajar

Sebagai festival anak dan keluarga terbesar di Indonesia, Wonderfest menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif. Dengan tema Wondrous Experience, Wonderfest menghadirkan pengalaman bermain dan belajar yang terbagi dalam empat experiental zone, yaitu science zone, creative zone, active zone, dan play zone.

Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Group and Co-Chairman Wonderfest, mengaku bahwa ide untuk menggelar kegiatan ini muncul berdasarkan pengalaman dirinya sebagai seorang ibu.

“Libur sekolah masih panjang. Sementara itu, anak-anak membutuhkan kegiatan yang menghibur, bermanfaat, dan meliputi aktivitas fisik, bukan hanya bermain gadget di rumah. Di sisi lain, event untuk keluarga dan anak masih jarang ada. Oleh sebab itu, kami memiliki ide untuk mengadakan Wonderfest,” jelas Desy.

“Bermain adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak, apalagi jika permainan yang ditawarkan dikemas dalam konsep interaktif dan edukatif,” lanjutnya.

Hiburan untuk keluarga, hal ini pula yang dicari Mona Ratuliu. Artis sekaligus penulis buku Parenthink!, juga merasa senang dengan adanya Wonderfest.

“Anak-anak sudah bisa seru bermain dan mamanya berbelanja,” ujar Mona. 


Kegiatan Seru

Banyak keseruan yang menanti Anda di Wonderfest. Inilah alasan yang membuat pasangan selebriti, Dian Ayu dan Omesh Ananda, tak segan untuk membawa kedua buah hatinya, Embun dan Langit, ke acara Wonderfest.



Baru datang, Embun dan Langit sudah terlihat asyik membuat prakarya di salah satu booth yang ada. “Wonderfest tentunya merupakan alternatif kegiatan untuk mengisi masa libur sekolah daripada hanya ke mal saja,” ungkap Dian Ayu.


Selama penyelenggaraan Wonderfest, anak-anak bisa mengikuti kegiatan seperti kelas dekorasi atau kursus membuat tempe. Mereka juga bisa mengikuti berbagai lomba seperti melukis serta mewarnai.

Selain berbagai kegiatan yang bersifat edukasi dan menghibur, Anda dan Si Kecil juga bisa lho melihat penampilan artis-artis cilik seperti Neona, Clarice Cutie (pemeran film Koki-koki Cilik 2), serta duo Dru dan Widuri (The Sasonos Fam).

Buat Moms, ada juga kegiatan berbagi ilmu parenting melalui talk show yang digelar setiap hari dengan nara sumber yang ahli di bidangnya.

Lapar saat berkeliling area Wonderfest? Jangan khawatir Moms karena di sini juga ada area khusus yang menjual makanan serta minuman yang cocok untuk Anda dan anak-anak.

Berkunjung ke Wonderfest, jangan lupa mampir ke booth Mother and Baby ya Moms. Di booth ini, Anda dan Si Kecil bisa lho berfoto ala cover majalah Mother&Baby.


Oh ya, tiket Wonderfest bisa dibeli langsung on the spot. Harganya, 60 ribu rupiah untuk weekday dan 75 ribu rupiah untuk weekend. Moms, juga bisa membeli tiket bundling mulai dari 220 ribu rupiah. Selamat bersenang-senang dan berpetualang Moms. (Wieta Rachmatia/SW/Dok.M&B)



Tags: wonderfest,   mona ratuliu,   ananda omesh,   dian ayu,   kegiatan edukasi,   permainan,   libur sekolah








Related Article