Mother&Baby Indonesia
Anak Alergi Juga Bisa Berprestasi!

Anak Alergi Juga Bisa Berprestasi!

Orang tua mana sih, yang tidak ingin melihat anaknya tumbuh sehat, normal, dan berprestasi? Tumbuh kembang dan prestasi Si Kecil pastinya merupakan prioritas sekaligus keberhasilan Anda juga kan, Moms? Namun, bagaimana jika Si Kecil ternyata memiliki alergi? Bisakah tumbuh kembangnya berjalan dengan optimal?


Memahami kekhawatiran para orang tua akan masalah ini, salah satu brand unggulan PT Kalbe Nutrionals, Morinaga, secara rutin mendukung program Allergy Week setiap tahunnya melalui berbagai rangkaian progam untuk membantu Si Kecil yang alergi agar bisa tetap berprestasi. Dan tahun ini, Morinaga Allergy Week 2019 mempersembahkan program #BekalPrestasi untuk mendukung Si Kecil dari segala aspek kehidupannya.






Sesuai dengan tema “The Global Problem of Food Allergy” dari World Allergy Organization (WAO), program ini terdiri dari edukasi mengenai alergi lewat seminar-seminar di rumah sakit yang didukung oleh dokter spesialis anak ahli alergi di berbagai kota besar di Indonesia, kesempatan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis anak dari KLIKDOKTER, penyediaan asuransi pendidikan anak, penyediaan asuransi jiwa untuk orang tua, serta inovasi produk berupa varian terbaru dari Chil Kid Soya rasa madu untuk memenuhi kebutuhan dan kelengkapan nutrisi Si Kecil. Dukungan penuh dari Morinaga dalam program #BekalPrestasi ini diharapkan bisa membantu generasi platinum untuk mencapai cita-cita dan kualitas terbaik dirinya. Sebagai bentuk inovasi dari program #BekalPrestasi dalam rangka Morinaga Allergy Week 2019, Morinaga juga menghadirkan varian terbaru dari Chil Kid Soya yaitu rasa madu yang lezat dan pasti digemari Si Kecil.






“Hasil survey terhadap ibu-ibu di Indonesia dengan anak yang alergi susu sapi, menunjukkan bahwa 100% Moms setuju Morinaga Soya MoriCare+ Prodiges mengurangi gejala alergi dan alergi tidak muncul, berdasarkan hasil survey Home Tester tahun 2018. Artinya, Chil Kid Soya sesuai untuk dikonsumsi Si Kecil yang alergi dan memiliki nutrisi yang diperkaya, setara dengan kebaikan susu sapi untuk tumbuh kembang Si Kecil. Kini hadirnya varian madu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan Si Kecil terhadap variasi rasa,” ungkap Helly Oktaviana, Group Business Unit Head Nutrition for Kids Kalbe Nutritionals.
Program ini dapat diakses di berbagai channel seperti supermarket, hypermarket dan website Morinaga Allergy Week yaitu www.cekalergi.com/BekalPrestasi. Program ini berlaku secara nasional dan diharapkan bisa mendukung banyak orang tua dan anak dari segi finansial dan pendidikan”. (Nanda Djohan/Foto: Dok Morinaga)



Tags: morinaga,   alergi,   chil kid soya,   anak alergi