Home - Keluarga - Berita Selebriti / 17 Juni 2019 / Redaksi

Selamat! Para Selebriti Ini Resmi jadi Moms

Kelahiran Si Kecil tentunya menjadi momen yang membahagiakan bagi para Moms dan Dads. Sah-sah saja jika para orang tua begitu antusias berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan para sahabat melalui unggahan foto bayi mereka di media sosial, tak terkecuali para selebriti.

Dalam dua bulan terakhir, setidaknya ada empat selebriti yang dikaruniai momongan, yakni Tasya Kamila, Sarwendah, Poppy Sovia, dan Aura Kasih. Mereka punya kisah yang berbeda dan tak segan membaginya dengan para penggemar melalui situs jejaring sosial, Instagram. Yuk simak kisah persalinan para seleb berikut ini.

 



Tasya Kamila

Bulan Ramadan jadi bulan penuh berkah, khususnya bagi Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik ini melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei silam, tepatnya pada pukul 15.15 WIB, dengan berat 3.470 gram dan panjang 49 sentimeter. Bayi laki-laki itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Dalam unggahannya melalui akun IG @tasyakamila, mantan penyanyi cilik ini mengaku baru merasakan perjuangan seorang ibu. Maklum, tidak mudah baginya untuk melahirkan Rasya.

“Dari hari Sabtu sudah ke rumah sakit @brawijayahealthcare, diinduksi sampai empat kali. Saking lamanya di ruang bersalin, sampai mendapat gelar Ibu Lurah RS. Sayangnya, induksi ga berhasil dan akhirnya operasi deh. Tapi semuanya worth it ketika bisa memeluk si baby. Every birthing journey is special and all of the struggles are worth it,” tulis pelantun lagu Jangan Takut Gelap itu.

Setelah melalui perjuangan panjang, Tasya akhirnya bisa berbahagia memeluk sang buah hati. Selamat buat Tasya dan suami, Randi Bachtiar!


Sarwendah

Kebahagiaan kembali menghampiri pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Pada 5 Juni 2019, Sarwendah melahirkan putri keduanya di Thomson Medical Singapore, tepatnya pada pukul 23.11 waktu setempat.

Thania Putri Onsu adalah nama yang dipilih untuk bayi cantik yang lahir dengan berat 2,66 kilogram dan panjang 49 centimeter tersebut.

“Jadilah anak yang berbakti kepada agama, kedua orang tua, berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua doanya sehingga proses persalinan berjalan lancar. Amin,” demikian tulis Sarwendah menyertai foto putri keduanya di akun Instagram @sarwendah29.

Bukan hanya Sarwendah dan Ruben yang bahagia dengan kelahiran Thania. Sang Kakak, Thalia, juga ikut senang. Dalam beberapa foto, terlihat Thalia Putri Onsu terlihat begitu riang memeluk atau menggendong adik barunya. Wah, Thalia sudah bisa menjaga adik sepertinya.


Poppy Sovia

Setelah setahun menikah, pasangan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki juga dikaruniai putri pertama mereka pada bulan Ramadan lalu. Lalila Airia June Gemintang alias Baby June, lahir ke dunia pada 1 Juni 2019 pada pukul 14.45 dengan berat 3 kilogram dan panjang 48 sentimeter, melalui operasi caesar.

“Alhamdulillah akhirnya putri pertama kami lahir dengan selamat dan sehat. Terima kasih atas doanya yang tidak bisa aku balas satu-satu. Akhirnya aku jadi ibu juga,” tulis Poppy melalui akun Instagram, @popsovia.



Seperti sang ibu, Baby June juga sudah tampil di depan publik dengan gaya keren lho. Tengok saja fotonya saat akan berjalan-jalan dengan sang mama, lengkap dengan kaca mata hitam, yang bisa dilihat di Instagram.


Aura Kasih

Kelahiran putri pertama Aura Kasih sedikit di luar dugaan. Pasalnya, bayi tersebut terpaksa dilahirkan dua pekan lebih awal karena air ketuban Aura Kasih mulai mengering. Selain itu, jalan lahir mamanya juga sudah memasuki bukaan satu.

Namun berkat tindakan cepat dokter, bayi pasangan Aura Kasih dan Eryck Amaral tersebut dapat lahir dengan selamat dan sehat. 

“Selamat datang my princess. Jadilah anak yang berbakti, berakhlak baik, tinggi kesadaran terhadap Tuhan. Dunia memang tidak menawarkan apa-apa untukmu. Tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu. Alhamdulillah ya Allah, hadiah terbesar dari-Mu,” tulis Aura Kasih melalui instastory dalam akun @aurakasih.

Berbeda dengan artis lainnya, penyanyi yang satu ini enggan memperlihatkan wajah sang bayi secara jelas. Aura Kasih juga tidak menyebutkan namanya. Untuk membuat netizen semakin penasaran, Aura Kasih hanya mau memperlihatkan hidung dan mulut buah hatinya yang konon terlihat cantik seperti dirinya.


Whulandary Herman

Produk Indonesia dan Malaysia. Ya, istilah itulah yang diambil Whulandary Herman untuk bayi pertamanya, Nik Zayn Nik Ibrahim. Bayi berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim, itu lahir pada 19 Juni 2019, tepatnya pada pukul 1.30 pagi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti Moms lainnya, Whulandary juga dengan bangga menunjukkan bayi lucunya melalui media sosial. Putri Indonesia 2013 ini mengunggah foto Zyan melalui akun Instagram @whulandary dengan caption "Assalamualikum World online nya mama Unik, Perkenalkan aku Nik Zayn Nik Ibrahim, Umurku 3 jam saat foto ini diambil, Terima kasih selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan mama dan papa ku. Alhamdulillah aku dan mama dalam keadaan sehat Dan papa @nikinmd dalam keadaan yang sangat berbahagia. Salam sayang dari Zayn, Mama dan Papa."  (Wieta Rachmatia/SW/Dok. Instagram @tasyakamila, @sarwendah29, @popsovia, @whulandary)



 

 


RELATED ARTICLE

Moms, Intip Potret Liburan Seru 7 Keluarga Seleb Ini!

7 Gaya Keluarga Seleb untuk Inspirasi Baju Lebaran 2019

Meghan Markle Melahirkan Anak Pertama! Ini 7 Faktanya

OTHER ARTICLES

Waspada! Ini Bahaya Memakaikan Perhiasan pada Bayi

Ingin Mendonorkan Darah? Ini yang perlu Anda Perhatikan

Tren Fashion Terkini untuk Si Kecil

Bagaimana Meyakinkan Orang Tua dengan Pola Asuh Kini?

Ibu Hamil Donor Darah? Ini Risikonya!