Mother&Baby Indonesia
M&B Fair 2019 Jakarta, Ini Keseruan di Hari Kedua

M&B Fair 2019 Jakarta, Ini Keseruan di Hari Kedua

Memasuki hari kedua penyelenggaraan, event Mother&Baby Fair 2019 Jakarta Season 1 berlangsung semakin seru dan meriah. Di hari kedua ini, keseruan berbelanja para Moms berlanjut dengan berbagai promo dari tenant yang hadir. Pengunjung yang tak hanya Moms, tapi juga Dads dan Si Kecil turut bersenang-senang di M&B Fair hari ini.

Ya Moms, di pameran produk ibu & anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini, Anda bisa menemukan berbagai barang kebutuhan ibu dan anak. Ada banyak diskon yang ditawarkan, bahkan hingga 70 persen lho, Moms. Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari puluhan tenant di event ini.

Untuk mengunjungi pameran ini, Anda bisa membeli tiket masuk on the spot di ticket box yang tersedia. Namun, jika Moms merasa repot kalau mesti mengantre di ticket box, Anda bisa beli lewat aplikasi Bukalapak. Di dalam pameran pun, agar Si Kecil tetap nyaman saat Moms berbelanja, Bukalapak juga menyewakan stroller dan car toys seharga cuma 1 rupiah.




Hari Kedua yang Seru dan Meriah

Lalu apa saja keseruan dan kemeriahan yang ada di hari kedua Mother&Baby Fair 2019 Jakarta Season 1?

Hari ini, acara dimulai dengan Sweety Daddy Diaper Change Competition. Di acara ini, kita bisa melihat serunya para Dads berlomba untuk mengganti popok Si Kecil. Siapa yang paling terampil dan cepat, tentunya ia yang menang.


Setelah itu ada Yummy Bites Quiz & Games, kemudian dilanjutkan dengan Bukalapak Activity: Online Shopping Race.


Menjelang sore, Moms dan Dads bisa ikutan Konicare Talk Show dengan tema “Kapan anak boleh keluar rumah” bersama narasumber dr. Attila Dewanti, SpA(K). Di talk show ini, dr. Attila menerangkan manfaat bayi dibawa keluar rumah, yaitu untuk menstimulasinya.

Banyak yang bertanya, sebenarnya kapan sih, bayi boleh keluar rumah? Dr. Attila menjelaskan bahwa kapan saja bayi boleh dibawa keluar rumah. Buktinya, setelah lahir juga Si Kecil harus keluar ruangan, dari rumah sakit menuju rumah.

Meskipun begitu, Moms tidak boleh sembarangan membawa bayi keluar rumah, karena kulitnya masih sensitif, sehingga khawatir Si Kecil terkena kuman penyakit. Harap diperhatikan kondisi bayi sebelum membawanya keluar rumah, yaitu saat ia dalam keadaan sehat tentunya.

Moms juga bisa melindungi kulit Si Kecil yang masih sensitif dengan memberikan minyak telon sebagai perlindungan, dan untuk waktu yang aman untuk membawa bayi keluar rumah adalah pada pagi atau sore hari.


Usai talk show, kini giliran para bayi yang unjuk gigi. Mereka ikut Bukalapak Activity: Baby Race. Wah, serunya menonton bayi-bayi yang menggemaskan berlomba ya, Moms.



Nah, acara terakhir merupakan acara yang paing ditunggu-tunggu oleh seluruh pengunjung yang hadir di Kartika Expo – Balai Kartini pastinya. Apalagi kalau bukan Special Performance by Naura, Neona, dan Nola. Mereka bertiga kompak bernyanyi guna menghibur semua pengunjung pada hari ini.


M&B Fair 2019 Jakarta Season 1 sendiri masih berlangsung sampai Sabtu lusa, Moms. Jadi, jangan sampai ketinggalan beragam acara. Berikut jadwal untuk esok hari:

Jumat, 3 Mei 2019

10.00-10.30 WIB: Opening

10.30-10.45 WIB: Yummy Bites Quiz & Games

13.30-15.00 WIB: Bukalapak Activity: Online Shopping Race

15.00-16.00 WIB: Konicare Mom & Baby Yoga

16.30-17.30 WIB: Bukalapak Activity: Story Telling

17.30-18.00 WIB: Kids Performance by Cikal

18.30-19.00 WIB: Amor Fashion Show

Sampai jumpa besok di M&B Fair 2019 Jakarta Season 1, Moms! (M&B/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair,   mother&baby fair 2019,   m&b fair 2019,   m&b fair jakarta








Cover Januari - Februari 2020