Mother&Baby Indonesia
Moms, Ini Keseruan Hari Pertama M&B Fair 2019 Jakarta!

Moms, Ini Keseruan Hari Pertama M&B Fair 2019 Jakarta!

Moms, usai dibuka secara resmi pada hari ini, Rabu (1/5/2019), Mother&Baby Fair 2019 Jakarta Season 1 ramai dipenuhi pengunjung dari pagi hingga sore hari.

M&B Fair 2019 Jakarta kali ini dipersembahkan oleh Bukalapak. Didukung juga oleh Co Sponsor Konicare dan Sleek Baby; Co Co Sponsor Transpulmin, Blackmores, Gabag, Philips Avent, dan Yummy Bites; serta media partner Majalah Cosmopolitan, Majalah Herworld, I-Radio, Cosmopolitan FM, Fimela, Haibunda, Kompas.com, Kumparan, Mommies Daily, O channel TV, Pop Mama, Sindonews, Koran Sindo, MNC Animation, dan Glitz Media.

Event ini menjadi one stop shopping, edutainment, dan entertainment bagi seluruh keluarga. “Mother&Baby Fair selalu berusaha menghadirkan semua kebutuhan bagi ibu, bayi, dan balita. Dengan hadir di sini, kami memberikan one stop solution bagi yang ingin mendapatkan beragam keperluan untuk para ibu (serta calon ibu) dan anak, tidak lupa juga dengan hadirnya promo-promo menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.



Tidak hanya beragam produk unggulan yang memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 70% bagi para pengunjung, yang menjadi incaran para Moms, Anda dan Si Kecil juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif.


Acara hari ini dibuka oleh kids performance dari Sanggar Sanggita Kencana Budaya. Setelah itu, ada Yummy Bites Karaoke Jingle. Para Moms pun menampilkan kemampuan terbaik mereka untuk bernyanyi jingle Yummy Bites.


Bukan para ibu saja yang bersenang-senang hari ini, anak-anak pun ikut mengekspresikan kegembiraan mereka dengan mengikuti lomba Kids Colouring.


Menjelang sore, Konicare menghadirkan talk show yang membahas tentang pentingnya bermain di luar bagi Si Kecil bersama narasumber psikolog anak terkenal, Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Si. Menurut Mbak Nina, mengajak balita bermain di luar memiliki banyak manfaat dibandingkan beraktivitas di dalam rumah, misalnya perkembangan motorik serta perkembangan emosi Si Kecil akan menjadi lebih baik.


Tempat bermain di luar ruangan yang lebih luas membuat anak lebih leluasa dalam bermain sehingga aktivitas menjadi lebih seru. Paparan sinar matahari saat berada di luar ruangan selain bisa membuat Si Kecil lebih sehat, juga akan mengurangi risiko depresi pada anak. Para ahli juga menyarankan untuk durasi bermain di luar sebaiknya minimal sekitar 30 menit sehari. Meskipun begitu, Moms mesti perhatikan waktu bermain di luar. Paling bagus adalah pada saat matahari tidak terlalu terik, yaitu di pagi hari atau di sore hari.

Para bayi pun ikut dalam keseruan hari pertama M&B Fair 2019 Jakarta ini dengan ikut serta dalam Bukalapak activity: Baby Race. Setelah itu, anak-anak juga bisa mengikuti acara Transpulmin Story Telling. Aktivitas hari pertama ditutup dengan Gabag Talk Show yang bertema “Breastfeeding & Travelling? No Worries!” dengan narasumber dr. Gita Tiara Paramita, konselor laktasi, dr. Margaret, CIMI, konselor laktasi, dan Putri Una Thamrin.




Seru kan, Moms? Jika Anda belum sempat datang ke Mother&Baby Fair 2019 Jakarta hari ini, jangan khawatir. Anda masih bisa datang ke event tersebut esok hari. Tentunya masih ada berbagai penawaran menarik dari produk-produk yang dijual di sini. Selain itu, Moms juga bisa menikmati berbagai macam kegiatan menarik dan edukatif. Ini acara yang bisa Anda ikuti untuk esok hari, Moms.

Kamis, 2 Mei 2019

10.00-10.30 WIB: Opening

11.00-12.00 WIB: Sweety Daddy Diaper Change Competition

12.00-12.15 WIB: Yummy Bites Quiz & Games

13.00-15.00 WIB: Bukalapak Activity: Online Shopping Race

15.00-16.00 WIB: Konicare Talk Show with dr. Attila Dewanti, Sp.A(K)

17.00-18.00 WIB: Bukalapak Activity: Baby Race

18.00-19.30 WIB: Special Performance by Naura, Neona, dan Nola

Jangan sampai ketinggalan ya, Moms! (M&B/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   m&b fair,   mother&baby fair 2019,   m&b fair 2019,   m&b fair jakarta








Cover Maret 2020