Mother&Baby Indonesia
Kolaborasi Spesial Live-Action Aladdin dari Indonesia

Kolaborasi Spesial Live-Action Aladdin dari Indonesia

Buat Moms pecinta Disney, Anda pasti sudah sangat menantikan kehadiran film Aladdin, ya? Film legendaris dari Disney yang pernah hadir pada 1992 dalam bentuk animasi kini dibuat dalam bentuk live-action atau diperankan langsung oleh manusia dengan disutradai oleh Guy Ritchie.

Aladdin sendiri bercerita tentang seorang anak jalanan bernama Aladdin yang jatuh cinta pada Putri Jasmine. Aladdin berusaha dengan berbagai cara agar dapat mendekati Putri Jasmine. Suatu saat ia menemukan lampu ajaib dengan jin di dalamnya. Dengan bantuan jin tersebut, Aladdin berusaha memenangkan hati sang putri. 

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Jin, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Putri Jasmine.





Film ini sendiri tetap berlatar belakang Timur Tengah dengan berbagai keindahan budaya dan tempat yang memanjakan mata penonton. Namun, akan ada banyak unsur kejutan yang ditampilkan, dibandingkan dengan film animasinya terdahulu.

Aladdin sendiri akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2019. Moms bisa mengajak Si Kecil untuk menontonnya, karena dari film ini, ia akan bisa belajar banyak, salah satunya adalah untuk tetap bermimpi sebesar apa pun. Dengan usaha sendiri dan bantuan dari orang terdekatnya, ia tentu dapat mewujudkan mimpinya tersebut.


Lagu Ikonik Spesial

Selain film yang sangat dinantikan, Disney juga memberikan kejutan lain untuk pecintanya di Indonesia. Kali ini, Disney Indonesia berkolaborasi dengan dua musisi muda berbakat, Isyana Sarasvati dan Gamaliel yang menyanyikan lagu ikonik dari film tersebut, A Whole New World.



“Keduanya dipilih tentu karena sisi musikalitas yang sangat bagus dan mampu membawakan lagu ini dengan sangat indah. Persembahan spesial ini pun merupakan wujud dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman serta kisah-kisah yang relevan dan menarik bagi para penggemar dan keluarga di Indonesia,” kata Herry Salim, Country Head Disney Indonesia.

Kolaborasi lagu klasik ini pun dibawakan dengan karakter vokal yang unik dari Isyana dan Gamaliel, sehingga mampu memanjakan telinga pendengarnya. Keduanya pun tak menyangka telah dipilih sebagai perwakilan dari Indonesia untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Kita tidak menyangka bisa membawakan lagu A Whole New World dengan versi kami. Sebab sejak kecil, kita berdua suka dengan film-film dari Disney dan menginspirasi karya musik sampai saat ini. Jadi, sangat merasa terhormat dan bangga dengan hasil dari kolaborasi ini,” ungkap Isyana Sarasvati dan Gamaliel beberapa waktu lalu.

Lagu A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel ini pun sudah bisa didengarkan di digital streaming platform seperti Spotify, Apple Music, dan Joox sejak 17 Mei lalu. Dan video klipnya akan mulai tayang di kanal YouTube disneymusicasiaVEVO pada 24 Mei nanti. Selamat menikmatinya bersama Si Kecil dan keluarga ya, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Disney)



Tags: rekomendasi,   hiburan,   aladdin,   disney