Mother&Baby Indonesia
Satu Dekade Casa Indonesia Sukses Digelar

Satu Dekade Casa Indonesia Sukses Digelar

Tahun ini Casa Indonesia kembali menyelenggarakan pameran desain terbesar di Indonesia yang telah sukses diselenggarakan pada Kamis 2 Mei 2019 hingga 5 Mei 2019 lalu. Pada tahun ini juga terhitung sebagai satu dekade terselenggaranya pameran Casa Indonesia. Mengangkat tema Khatulistiwa, nama-nama besar di bidang arsitektur dan desain saling membaur dan bersinergi melalui bahasa desain yang menyatukan Indonesia.

Pameran yang diselenggarakan di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ini dibuka oleh sambutan dari Iwet Ramadhan selaku Head of MRA Media Business Growth, yang kemudian dilanjutkan oleh Ricky Pesik selaku Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF).

Tahun ini, Casa Indonesia menampilkan karya arsitek dan desainer tersohor serta menjadi wadah untuk para talenta muda lewat Casa Design Challenge (CDC). Pada kesempatan itu, Casa juga mengajak berkontribusi melalui polling di media sosial dan voting untuk CDC 2019.



Pameran Casa Indonesia 2019 juga mendapat dukungan penuh dari BEKRAF karena telah menghadirkan produk-produk unggulan sebagai kepedulian terhadap pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terdapat pula special event dari IKEA: Charity Auction Art Rug yang merupakan lelang karpet mahakarya 8 seniman internasional yang salah satunya adalah Virgil Abloh.




Booth Knok di CASA Indonesia 2019


Dan salah satu yang istimewa dari Casa Indonesia 2019 ini adalah kehadiran desainer internasional Fabio Novembre yang turut membagikan pengalamannya pada seminar bersama Indonesia Trend Forescasting (ITF). Selain itu, CASA Talk juga dapat memilih jajaran produk dan pernak-pernik living dengan desain menawan dalam area MICASA yang menyajikan beragam instalasi kekininan dan instagrammable untuk para pengunjungnya. (Binar  MP/SW/Dok. M&B)



Tags: casa indonesia,   pameran arsitektur,   fabio novembre