Mother&Baby Indonesia
15 Ungkapan Rasa Sayang Ibu untuk Anaknya

15 Ungkapan Rasa Sayang Ibu untuk Anaknya

“Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa...”

Makna dari potongan lirik lagu di atas memang tak terbantahkan lagi ya, Moms. Sepertinya, satu-satunya hal yang abadi dan tak akan pernah padam adalah rasa sayang seorang ibu pada anak-anaknya. Walau banyak yang bilang ibu adalah sosok yang cerewet atau suka marah-marah, namun jauh di lubuk hati ibu, tak ada yang lebih berharga daripada kesejahteraan anak-anaknya.

Kasih sayang ibu memang tak berwujud, dan seringkali tak terucap. Namun jika Anda ingin mengungkapkan kasih sayang Anda pada anak melalui untaian kata penuh makna, maka beberapa ungkapan dari para celebrity-moms di bawah ini bisa menginspirasi Anda, Moms.




15 Ungkapan Rasa Sayang Ibu untuk Anaknya


“Seberat apa pun masalah yang ibu hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih ibu pada anaknya.”


“Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya.”


“Sesibuk apa pun aktivitas seorang ibu, ia akan selalu meluangkan waktu untuk buah hatinya, karena anak adalah sumber kebahagiaan seorang ibu.” (Sandra Dewi)


“Walaupun kadang melelahkan, tapi menjadi ibu adalah anugerah luar biasa. Aku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepadanya, sama seperti yang selalu Mamaku lakukan untukku.” (Acha Septriasa)


“Mama akan kasih yang terbaik ya, yang Mama bisa sekuat tenaga. Mama berharap kamu bisa selalu merasakan semua kasih sayang Mama. Enggak perlu buktikan ke semua orang tentang apa yang kita punya, cuma perlu buktikan ke kamu saja. I love you, Nak.” (Gisella Anastasya)


“Menjadi seorang ibu adalah berkah. Berkah merasakan kesabaran, kekuatan, kelembutan, ketangguhan, kesetiaan, ketegaran, ketulusan cinta yang tak terbata oleh apa pun.” (Cynthia Lamusu)


“Diriku percaya setiap anak adalah ‘guru’ buat orang tuanya. Setiap anak hadir dengan sebuah misi yang perlu jadi pelajaran hidup untuk orang tuanya. Jadi segala macam kemudahan dan tantangan ketika membesarkan mereka, semoga bisa diriku syukuri dan lewati karena perjalanan masih panjang.” (Cici Panda)




“A mother’s love for her child is like nothing else in the world. It knows no law, no pity, it dates all things and crushes down remorselessly all that stands in its path.” (Agatha Christie)


"Having a baby is a life-changing moment but for you having to go through all that as well is extraordinary." (Kate Middleton)


“Having children just puts the whole world into perspective. Everything else just disappears.” (Kate Winslet)


“There’s no way to be a perfect mother, but there is a million ways to be a good one.” (Jill Churchill)


“You have to love your children unselfishly. That’s hard, but it’s the only way.” (Barbara Bush)


“When you are a mother, you are never really alone in your thoughts. A mother always has to think twice, once for herself and once for her child.” (Sophia Loren)


“Having kids—the responsibility of rearing good, kind, ethical, responsible human beings—is the biggest job anyone can embark on.” (Maria Shriver)


“Mothers and their children are in a category all their own. There’s no bond so strong in the entire world. No love so instantaneous and forgiving.” (Gail Tsukiyama)

(Tiffany/SW/Dok. Freepik)



Tags: ibu,   anak,   harmonis,   keluarga,   aporisma