Mother&Baby Indonesia
Serunya Berburu Telur Berhadiah di Pesta Paskah

Serunya Berburu Telur Berhadiah di Pesta Paskah

Salah satu kegiatan yang identik dengan Paskah dan sangat disukai oleh anak-anak adalah mencari telur dan bermain bersama kelinci. Miniapolis, tempat bermain anak yang selalu melangsungkan acara khusus dan meriah untuk setiap pengunjungnya, tahun ini pun kembali mengadakan rangkaian kegiatan Easter Party yang fun dan bertabur hadiah.

Setelah tahun sebelumnya hadir dengan konsep berburu telur emas untuk mendapatkan hadiah utama, tahun ini Miniapolis mengajak Si Kecil dan orang tua untuk berjoget sambil dihujani balon berisi hadiah-hadiah. Peserta yang beruntung ‘menangkap’ balon-balon tersebut berhak atas aneka hadiah menarik seperti yaitu gold pendant, stroller, baby chair, car seat, hingga voucher menginap di hotel.




Konsep unik ini dibuat agar anak-anak dapat bereksplorasi lebih di Miniapolis. Dengan memberikan pengalaman lebih untuk anak daripada sekadar bermain, diharapkan Si Kecil juga dapat mengasah kreativitas dan sportivitas sejak dini. “Bukan untuk berburu hadiah, melainkan untuk melatih sportivitas serta kejujuran dan bagi mereka yang beruntung akan diberikan hadiah spesial dari Miniapolis. Begitu konsepnya,” tutur Atina Mardhatilla, Kepala Departemen Marketing Miniapolis.




Kegiatan yang dilaksanakan selama dua minggu di setiap akhir pekan dari tanggal 20-21 dan 27-28 April 2019 lalu ini diikuti kurang lebih oleh 550 anak yang terbagi di 5 cabang Miniapolis: Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri, AEON Mall BSD City, Paskal Bandung, dan Pakuwon Mall Surabaya. Selain dancing eggsurprise, diadakan juga berbagai perlombaan lainnya seperti lomba kostum terunik dan berburu telur terbanyak. (Nanda Djohan/SW/Dok. Miniapolis)



Tags: easter party,   miniapolis easter party 2019,   pesta paskah,   paskah,   easter








Cover Januari - Februari 2020