Mother&Baby Indonesia
Tips Mengabadikan Proses Persalinan

Tips Mengabadikan Proses Persalinan

Beberapa tahun belakangan, persalinan menjadi momen spesial yang tak luput untuk didokumentasikan. Sampai saat ini, bahkan semakin banyak pasangan yang memutuskan untuk mengabadikan proses persalinan, sehingga tak mengherankan bila banyak bermunculan jasa dokumentasi persalinan yang fokus untuk mengabadikan proses persalinan, baik dalam bentuk foto maupun video.

Momen kelahiran Si Kecil memang merupakan momen tak terlupakan, tak peduli seberapa sulit atau mudahnya proses persalinan yang Moms lewati. Segala momen yang terekam selama proses persalinan menjadi hal yang berharga, terutama bagi Anda. Lewat fotografi persalinan pula Anda akan mengingat hari spesial di mana Si Kecil akhirnya lahir ke dunia.




Memilih Jasa Fotografi Persalinan

Selain dapat mencari penyedia jasa fotografi persalinan melalui mesin pencari seperti Google, Moms juga dapat dengan mudah menemukannya di media sosial Instagram. Dengan menggunakan bantuan tanda pagar (hashtag), misalnya #birthphoto, #birthphotography, Anda bisa menemukan banyak akun penyedia jasa fotografi persalinan.


Tips Mengabadikan Proses Persalinan

Demi lancarnya proses dokumentasi dan untuk mendapatkan hasil terbaik, beberapa hal berikut perlu Anda perhatikan, Moms.

1. Cari rekomendasi penyedia jasa fotografi persalinan.

2. Pilih jasa fotografi persalinan yang berpengalaman.

3. Diskusi dengan penyedia jasa fotografi persalinan.



4. Perhatikan waktu booking.

5. Mengurus perizinan pemotretan.

6. Koordinasikan semua pihak yang terlibat dalam persalinan Anda.

7. Percantik diri Anda.


Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengabadikan proses persalinan, kali ini M&B akan mengulas secara tuntas mengenai jasa fotografi persalinan, memberikan rekomendasi jasa fotografi persalinan, cerita para artis yang menggunakan jasa fotografi persalinan, dan tips mengabadikan proses persalinan.

Moms bisa baca artikelnya lebih lengkap di Mother&Baby Indonesia edisi Maret 2019 ini. Dapatkan segera majalahnya dan jangan sampai kehabisan ya, Moms! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)



Tags: persalinan,   melahirkan,   fotografi persalinan,   dokumentasi persalinan








Cover Maret 2020