Home - Rekomendasi - Belanja / 30 Maret 2019 / Redaksi

Cantik dengan Skin Care Berbahan Alami

Moms, Anda penggemar produk skin care berbahan alami dan herbal? Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan merk Himalaya, dong. Jika sebelumnya produk-produk Himalaya hanya tersedia di jaringan retail, saat ini Anda sudah bisa mendapatkan aneka pilihan produk yang lebih lengkap lagi di flagship store pertama mereka di Indonesia, yang berlokasi di jalan panti Kuta, Bali. 

Brand asal India yang sudah berdiri sejak tahun 1930 ini memang fokus untuk memproduksi produk-produk perawatan kulit dan personal care dari bahan-bahan alami yang efektif dan aman, serta menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Mereka pun memadukannya dengan khasiat Ayurverda melalui penelitian ilmiah secara bertahun-tahun, untuk membuat produk ini efektif dan aman untuk menjaga vitalitas kulit.



Di toko eksklusif ini, Moms bisa menemukan berbagai produk-produk terlaris mereka seperti:


1. Himalaya Nourishing Skin Cream


Krim ini memiliki tekstur yang terasa sangat ringan di kulit serta bebas minyak. Krim ini akan membantu melembapkan dan memberi perlindungan untuk kulit Moms sepanjang hari. 




2. Himalaya Revitalizing Night Cream


Penggunaan krim malam pada saat kulit sedang beristirahat di malam hari dapat memudahkan krim meresap ke dalam kulit sehingga kerja krim pun bisa lebih maksimal. Aplikasikan krim malam ini sebelum tidur untuk membantu menghidrasi dan meremajakan kulit Anda.


3. Himalaya Anti-Wrinkle Cream


Kerut pada wajah adalah hal yang sulit dihindari. Nah, krim yang satu ini bisa menjadi solusi sempurna untuk kulit yang tampak lebih muda, Moms. Krim ini memiliki bahan utama Aloe vera dan anggur yang efektif mengurangi garis-garis halus dan kerutan, melembapkan kulit, serta membantu mengurangi bintik-bintik usia. (Nanda Djohan/SW/Dok. Himalaya)

 

 


RELATED ARTICLE

ZAP Clinic Buka Outlet Terbaru di Grand Inonesia

Perawatan Spesial untuk Si Kecil yang Spesial

Rambut Lepek? Ini Solusi Efektifnya, Moms!

OTHER ARTICLES

Mengajak Pendidikan Indonesia untuk Berpihak pada Anak

Ini Alasan Balita Terobsesi dan Suka Hal yang Sama

Lakukan Ini untuk Membangun Percaya Diri Bayi Anda!

Mengenal 4 Tipe Bayi, Manakah Tipe Si Kecil, Moms?

Yang Perlu Diperhatikan saat Balita Ikut Lomba 17-an