Home - Rekomendasi - Belanja / 20 Maret 2019 / Redaksi

Sajian Kuliner Tradisional Kekinian untuk Keluarga

Sebagai pecinta kuliner tradisonal, mungkin tak mudah bagi Moms dan keluarga menemukan restoran yang menyajikan sajian tradisional, baik itu berupa makanan berat, camilan, atau minuman khas tradisional. Namun, Anda tak usah bingung lagi, Moms. Kehadiran TeKoTe bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mendambakan hidangan tradisional, terlebih bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan penutup tradisional.



Berada di bawah Sarirasa Group, TeKoTe yang merupakan bagian dari resto TeSaTe hadir untuk mengedepankan kembali camilan, minuman, dan makanan penutup tradisional.



“TeKoTe merupakan singkatan dari Teh, kopi, dan teko. Teko tersebut melambangkan minumal herbal. Karena Indonesia tidak hanya terkenal dengan teh dan kopinya saja, tapi kan juga ada jamu. Untuk makanan kami lebih ke arah light meal” ujar Innez Junianthy, Marketing Communication Sarirasa Group.


Makanan dan Minuman Tradisional

Hidangan yang disajikan TeKoTe di antaranya adalah rujak pengantin ala Betawi, Tahu Sumedang khas Bumi Priangan, otak-otak, dan kerupuk campur. Selain itu untuk hidangan ringan Moms bisa mencicipi pisang gulung, serabi yang tersedia dengan dua rasa yang berbeda, yaitu asli dan kopi, atau serabi solo.

Selain makanan, minuman tradisional juga tersaji seperti jamu, wedang, kopi herbal, latte herbal dan aneka jus buah-buahan dan smoothies. “Herbal coffee-nya kita ada yang jahe, secang, dan kayu manis. Bagi yang tidak suka kopi bisa pilih yang pakai susu yaitu herbal latte,” ungkap Innez.



Sedangkan untuk aneka jus, Moms bisa menikmati jus markisa, belimbing dan mangga. Pinacolada (perpaduan pisang, mangga dan nanas), Mambo Jumbo (perpaduan pisang, mangga dan jambu biji), dan Passion Crunch (pisang, markisa, dan nanas) menjadi pilihan smoothies yang bisa Anda nikmati di TeKoTe. Untuk menjamin kualitas, smoothies tersebut dibuat dengan menggunakan blender vakum untuk mengurangi oksidasi dan menjaga kualitasnya.


Cocok untuk Lidah Anak

Tak perlu khawatir, sajian yang disajikan TeKoTe juga cocok dengan lidah Si Kecil lho, Moms. “anak-anak bisa mencicipi olahan tahu, otak-otak, atau serabi. Bagi anak-anak yang suka sayuran kita juga ada gado-gado. Kami juga  ada es puter, umumnya anak-anak suka es krim kan. Kita juga ada jus jadi sekaligus bisa mengajarkan anak-anak untuk makan buah,” jelasnya.

Sudah tak sabar mencicipi sajiannya ya, Moms? TeKoTe bisa Anda temukan di beberapa pusat belanjaan seperti Grand Indonesia, Plaza Senayan, Pasific Place, dan Jalan Sam Ratulangi. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram TeKoTe)

 

 


RELATED ARTICLE

Belanja Produk Lokal Penuh Promo di Market & Museum

Yuk, Ajak Keluarga Menyantap Rice Bowl Mewah Nan Murah

Nikmati Kuliner dan Belanja Produk Kreatif di atas Awan

OTHER ARTICLES

Tips Mengajak Anak Salat Tarawih di Masjid

10 Rekomendasi Krim Anti Ruam Popok Ampuh untuk Bayi

Kolaborasi Spesial Live-Action Aladdin dari Indonesia

Benarkah Obstetric Cholestasis Jadi Penyebab Prematur?

Waspada Hepatitis A pada Anak! Ketahui 10 Fakta Ini