Home - Rekomendasi - Belanja / 4 Maret 2019 / Redaksi

Yuk, Ajak Keluarga Menyantap Rice Bowl Mewah Nan Murah

Moms, Anda bingung ingin bersantap siang apa hari ini? Bila Anda tak ingin repot masak, menu rice bowl terbaru dari restoran cepat saji McDonald’s bisa menjadi pilihan Anda. Kali ini, restoran yang terkenal dengan sajian ayam gorengnya ini akan memanjakan lidah para pecinta pedas.




3 Pilihan Terbaru

Terdapat tiga rangkaian rice bowl terbaru dengan paduan rasa pedas yang dihadirkan. Anda bisa mencicipi Rica-Rica Chicken Rice yang merupakan perpaduan potongan ayam dengan siraman saus rica-rica yang pedas dan gurih. Lalu ada Rica-Rica Fish Rice yaitu perpaduan potongan ikan tilapia fillet dengan siraman saus rica-rica yang pedas dan gurih. Serta Black Pepper Chicken Rice yang merupakan perpaduan potongan ayam dengan siraman saus blackpepper pedas dan manis.

Menurut Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's, ketiga varian rice bowl ini dihadirkan untuk mengganti beberapa menu rice bowl yang pernah ada di McD sebelumnya. “Menu ini merupakan menu permanen yang menggantikan menu rice bowl sebelumnya yaitu Teriyaki, Cabe Ijo, dan Bulgogi,” ujarnya saat ditemui di McDonald's Sarinah, 1 Maret 2019 lalu. Sutji juga mengungkapkan bahwa pemilihan varian rasa rica-rica ini dilakukan dengan menyesuaikan lidah orang Indonesia yang menggemari masakan pedas.



Soal harga tak perlu khawatir Moms. Anda sudah bisa menyantap sajian rice bowl ini dengan merogoh kocek Rp 16.500 (sudah termasuk ppn) per mangkuknya. Harga yang murah dikantung ini diharapkan dapat menjangkau seluruh kalangan.

Rice bowl McD ini tersedia pada regular daypart mulai jam 11 siang hingga 5 pagi. Anda bisa membelinya melalui dine in, take away, delivery, drive-thru dan GoFood.

Penasaran dengan rasanya? Yuk, ajak langsung keluarga Anda untuk menyantap rice bowl terbaru dari McD ini! (Vonda Nabilla/SW/Dok.M&B)

share to BBM

 

 


RELATED ARTICLE

Nikmati Kuliner dan Belanja Produk Kreatif di atas Awan

Kriuk... Kriuk Renyahnya Tempura

OTHER ARTICLES

6 Jenis Alat Kontrasepsi Hormonal untuk Wanita

Cara Mudah Mengeluarkan Ingus pada Bayi

7 Cara Ajarkan Anak Bertanggung Jawab

Tips Menyiapkan Kamar Bayi yang Aman dan Nyaman

Belanja Produk Lokal Penuh Promo di Market & Museum