Home - Keluarga - Seks & Pernikahan / 9 Maret 2019 / Redaksi

5 Hal Penting Bentuk Support buat Pasangan

Bagi Moms dan Dads yang saat ini memiliki karier, support penuh dari pasangan tentunya akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam menjalankan rutinitas yang berat sekali pun.

Anda dan pasangan bisa mengikuti beberapa tips berikut ini, agar hubungan suami-istri tetap terjaga meski Anda berdua berkarier di luar rumah. Berikut ini beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan sebagai bentuk dukungan Anda terhadap karier pasangan, baik dukungan dari istri ke suami maupun sebaliknya, dukungan dari suami ke istri.




1. Kepercayaan

Percaya pada apa yang dilakukan pasangan Anda saat ia bekerja di luar rumah menjadi satu hal yang sangat penting, karena kepercayaan merupakan salah satu fondasi dalam sebuah hubungan.


2. Beri Semangat

Semangat yang diberikan oleh pasangan bahwa kita bisa melakukan sesuatu hal tentunya akan mendorong kita untuk melakukan pekerjaan dengan lebih baik lagi.




3. Selalu Ada saat Dibutuhkan

Ketika pasangan membutuhkan kita, seperti menghadiri acara penghargaan, pesta syukuran kantor, dan sebagainya, kita bisa mendukungnya dengan menemaninya ke acara tersebut. Atau, jika pasangan Anda mengalami hari yang berat di kantor, Anda juga bisa menghiburnya dengan kata-kata yang membuatnya nyaman atau tersenyum.


4. Memberi Uluran Tangan

Hindari mengkritik pekerjaan pasangan atau ikut campur dalam proyek atau masalah kantor. Namun, jika pasangan butuh bantuan, barulah kita bisa memberi nasihat agar pekerjaannya jadi lebih baik. Anda juga bisa membantu pasangan dalam pekerjaan rumah tangga.


5. Berkorban

Jika pasangan harus bekerja hingga larut atau ia mesti melakukan dinas ke luar kota/ke luar negeri, Anda tentu harus menoleransinya. Berkorban dengan mengalah dalam berbagi waktu akan membantu karier pasangan Anda. (M&B/Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik)

share to BBM

 

 


RELATED ARTICLE

8 Tips Agar Istri Puas Berhubungan Intim saat Hamil

25 Kata-Kata Romantis untuk Membuat Suami Meleleh

Suami Ingin Tambah Anak, Anda menolak (Atau Sebaliknya)

OTHER ARTICLES

6 Jenis Alat Kontrasepsi Hormonal untuk Wanita

Cara Mudah Mengeluarkan Ingus pada Bayi

7 Cara Ajarkan Anak Bertanggung Jawab

Tips Menyiapkan Kamar Bayi yang Aman dan Nyaman

Belanja Produk Lokal Penuh Promo di Market & Museum