Mother&Baby Indonesia
Inspirasi Busana Ibu dan Anak dari Coco Rocha dan Ioni

Inspirasi Busana Ibu dan Anak dari Coco Rocha dan Ioni

Meskipun sudah memiliki dua anak, supermodel asal Kanada Coco Rocha tetap terlihat superstylish. Perempuan yang memulai karier modelingnya secara profesional dari tahun 2004 ini juga selalu tampil kompak dan keren bersama Ioni, putrinya yang berusia 2 tahun. Ya, sama seperti sang mama, Ioni pun selalu terlihat stylish dan ‘diramal’ akan mengikuti jejak ibunya sebagai fashionista

Masih ingat kan, momen tak terlupakan saat keduanya (dan baby Iver di dalam perut) tampil di runway Jean Paul Gaultier di mana Ioni mencuri semua perhatian dengan berpose a la couture? Atau gaya kompak Coco-Ioni mengenakan jaket bulu saat menonton broadway show pertama Ioni di New York? Super gemas!

Nah Moms, berikut berbagai gaya berbusana Coco dan Ioni yang bisa Moms jadikan inspirasi saat ingin bergaya bersama putri kecil Anda!




Edgy Sailor

Tampil kompak dengan busana ala sailor yang identik dengan motif garis? Bisa, dong. Anda bisa memilih stripes dengan warna cerah, lalu netralkan dengan items lain seperti structured blazer dengan warna basic dan basic pants dengan material velvet. Tambahkan aksesori topi pelaut yang menggemaskan!


Monochromatic Fantastic

Moms ingin mencoba bermain motif tapi takut terlihat terlalu ramai dan berlebihan? Anda bisa mencoba terlebih dahulu dengan motif polkadot yang tergolong ‘aman’ dan memilihnya dalam warna hitam dan putih, seperti yang dilakukan Coco. Untuk Si Kecil, tiru Ioni yang memilih boxy sweater yang sedang tren,tentunya dengan warna senada dengan busana Sang Mama.


Details, Details, Details!

Ibu dan anak ini memang lebih sering terlihat mengenakan busana dengan warna-warna monokromatis hitam dan putih. Namun, mereka selalu bisa membuat satu statement look tanpa membuatnya terlihat membosankan. Rahasianya tentu saja ada pada permainan details, entah itu cutting, aksen bordir, atau bahkan pada pemilihan bahan, seperti gaun tulle yang dikenakan Ioni. Ia pun makin hangat dan gaya dengan tambahan jaket bulu berwarna pastel.




Holiday Mood

Gaya berlibur duo fashionista ini sangat mudah diterapkan untuk gaya berlibur Anda dan Si Kecil lho, Moms. Anda bisa memilih mini dress yang simpel, sedangkan Si Kecil akan terlihat kasual, simpel namun tetap gaya dengan bermuda shorts putih yang dipadukan dengan atasan off-shoulder


Rock n’ Roll Darling

Mau tahu cara paling mudah tampil kompak dengan Si Kecil? Pakai baju kembaran saja, Moms! Mengenakan kaos band favorit yang dipadukan dengan celana denim adalah pilihan paling simpel namun bisa ‘menyulap’ Anda dan Si Kecil tampil cool seketika. Pilih celana denim dengan detail sobek atau boyfriend jeans untuk Si Kecil ya, Moms!


Earthy Tones

Jika Moms dan Si Kecil ingin terlihat manis dan laid-back, jatuhkan pilihan pada busana berpotongan simpel dengan warna-warna alam seperti krem, mocha, cokelat muda, atau mint pucat. Supaya terlihat makin kompak, kenakan saja sepatu kembar dengan detail unik. (Nanda Djohan/SW/Dok. Instagram @cocorocha)



Tags: coco rocha,   ioni conran,   inspirasi busana ibu dan anak,   gaya ibu anak,   fashion,   fashion ibu anak