Mother&Baby Indonesia
Putri Titian Lahirkan Anak Kedua dengan Penuh Haru

Putri Titian Lahirkan Anak Kedua dengan Penuh Haru

Kabar bahagia datang dari Putri Titian, yang telah melahirkan anak keduanya pada 15 Maret lalu. Si Kecil yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Mykah Iago Liem. Kehadiran bayi Mykah pun semakin melengkapi kebahagiaan keluarga Putri Titian dan Junior Liem.

Bayi Mykah sendiri lahir pada pukul 08.30 pagi, dengan berat badan saat lahir 3,325 kg dan memiliki panjang tubuh 49 cm, seperti yang dituliskan Putri Titian melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Selain keterangan kelahiran, ibu satu anak ini juga menambahkan tulisan “Here comes the sun..”.




Kelahiran adik dari Theodore Iori Liem ini menjadi penantian tersendiri bagi pasangan yang sering disebut #couplegoals tersebut, walaupun selama masa hamil, Putri kerap merasakan masalah seperti sakit pinggang, yang sempat ia sampaikan pada sesi tanya jawab dengan followers di akun Instagramnya.



Selain itu, rasa mual di awal kehamilan juga sempat menganggu kondisinya. Bahkan saat hamil sudah masuk trimester akhir, Putri masih menggendong Iori, terutama saat putra pertamanya itu mulai manja dan ingin menempel dengan ibunya.

Namun begitu, di tengah kebahagiaan yang dirasakan, beberapa hari sebelum proses persalinannya, Putri Titian harus kehilangan sang ayah tercinta. Melalui salah satu unggahannya, ia memasang foto sang ayah dan mencurahkan segala kesedihan yang ia rasakan sepeninggalan ayahnya.

Semoga dengan kondisi tersebut, Putri tetap bisa kuat dan menjaga kondisinya tetap fit. Bayi Mykah, Iori, juga Junior sebagai keluarga kecilnya mampu menguatkan sang ibu, pasca melahirkan ini ya, Moms. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @putrititian, @juniorliem)



Tags: keluarga,   selebriti,   putri titian,   junior liem